JULO
Tekno

Melakukan pinjaman online bisa menjadi salah satu solusi untuk keluar dari krisis keuangan. Untuk itu, tim WowKeren telah merangkum beberapa aplikasi pinjaman online terpercaya yang akan mencairkan dana dengan cepat. Penasaran apa saja itu?

WowKeren - JULO adalah salah satu pinjaman online yang menawarkan solusi kredit tanpa jaminan dengan proses cair cepat. Melalui aplikasi ini, Anda dapat mengajukan pinjaman sebesar Rp 500 ribu hingga Rp Rp 8 juta dengan waktu pelunasan antara 2 hingga 6 bulan. Salah satu kelebihan JULO jika dibandingkan dengan aplikasi pinjaman online lainnya adalah bunga yang rendah. Selain itu, JULO juga kerap memberikan cashback setiap nasabahnya membayar cicilan serta mengadakan undian dengan beragam hadiah menarik.

Ada beberapa persyaratan yang harus Anda penuhi untuk mengajukan pinjaman dana di JULO. Pertama, Anda harus berusia antara 21 - 60 tahun dan berdomisili di wilayah Indonesia. Kedua, Anda harus memiliki penghasilan minimum sebanyak Rp 2 juta per bulan dan mengajukan pinjaman dengan menggunakan smartphone.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait