Roy Kiyoshi Konsumsi Obat Tidur, Sahabat Beber Kronologi Penggrebekan
Instagram/roykiyoshi
Selebriti

Roy Kiyoshi diamankan di kediamannya pada Rabu (6/5) lalu. Saat itu Roy digeledah pihak kepolisian di depan keluarganya. Namun ia tidak melakukan perlawanan.

WowKeren - Roy Kiyoshi mengejutkan publik usai ditangkap terkait narkoba. Namun sahabat sekaligus kuasa hukum Roy, Henry Indraguna, merasa yakin jika Roy bukan pemakai narkoba.

Diakui Henry, Roy hanya mengonsumsi obat tidur. Salah satunya adalah dumolid yang sudah lama tidak dipakai. Hal ini dilakukan lantaran Roy kesulitan tidur.

"Ada dua obat tidur, yang satu dumolid itu obat lama yang sudah tidak dipakai lagi dan ada satu obat tidur lagi saya kurang jelas apa namanya," ujar Henry belum lama ini. "Besok kita buktikan."

"Jadi dikarenakan memang Roy agak mengalami susah tidur," lanjut Henry "Karena memang anak indigo itu mengalami susah tidur."

Menurut Henry, Roy diamankan di kediamannya pada Rabu (6/5). Saat itu ia digeledah di depan keluarganya. Roy pun tidak melakukan perlawanan.


"Roy ditangkap itu kemarin jam 3 sore di kediamannya. Pada saat itu, Roy digeledah dan ditemukan bukan narkoba, tapi obat tidur," terang Henry. "Ada keluarganya. Ada mamanya menemani. Roy sangat kooperatif dan Roy bicara dengan keluarganya dan keluarganya bicara dengan saya."

Usai dilakukan penggeledahan, pihak kepolisian membawa Roy ke kantor polisi. Ia diminta memberikan keterangan terkait barang yang diduga narkoba itu.

"Dia masih dalam proses di kepolisian (sekarang). Akan tetapi menurut hemat saya," imbuh Henry. "Kalau kemarin ditangkap jam 3 sore, dibawa ke polisi jam 4 sore, seharusnya 1x24 jam harus sudah keluar."

Soal status Roy kini, Henry mengaku belum tahu pasti. "Saya tidak tahu nih prosesnya sampai di mana, apakah sudah naik tersangka atau bagaimana, ini saya belum mendapatkan konfirmasi," tandas Henry.

Nama Roy Kiyoshi mulai dikenal usai menjadi host acara misteri. Ia menjadi perbincangan lantaran disebut bisa menerawang masa lalu dan masa depan. Namun kasus ini membuat sebagian netizen ragu akan kemampuan Roy.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru