Pernah Dicap Pebinor, Begini Reaksi Lee Jeong Hoon Nonton 'The World of Married'
Instagram/leejeonghoon
Selebriti

Lee jeong Hoon membagikan pendapatnya soal drama Korea yang sedang viral, 'The World of Married'. Lee pun membandingkan drama tersebut dengan kisah kehidupan rumah tangganya sendiri.

WowKeren - Belakangan, publik Indonesia mulai heboh memperbincangkan salah satu drama Korea "The World of Married". Serial drama tersebut menceritakan kisah hubungan rumah tangga yang hancur karena kehadiran orang ketiga. Kisah yang diusung dalam drama tersebut ternyata membawa kenangan tersendiri untuk Lee Jeong Hoon dan istrinya, MoA Aeim.

Hal tersebut terungkap saat Lee menjadi bintang tamu dalam program acara "Rumpi" yang dipandu oleh Feni Rose. Pada acara tersebut, Feni Rose memberikan sejumlah pertanyaan terkait kehidupan Lee. Salah satunya tentang tanggapan Lee soal drama korena yang sedang ramai diperbincangkan "World of The Married".

Bukan tanpa alasan, Feni menanyakan hal tersebut lantaran Lee sebelumnya diketahui pernah dicap sebagai perebut istri orang (pebinor). Lee diketahui menikahi wanita yang dulunya adalah istri dari Irwan Chandra, rekan sesama anggota boyband Hitz. Lee pun mengaku takut dan geregetan saat menonton serial drama tersebut.


"Tapi masalah ini saya nonton itu takut, karena saya pernah melakukan kan (bercanda). Memang geregetan nonton ini, berarti dulu saya begitu. Moa geregetan saya gregetan. Heran 'dulu kita gini ya?' Tapi beda, dulu kan kita bener-bener cinta," ungkap Lee Jeong Hoon di program "Rumpi" yang tayang pada Kamis (7/5).

Lee kembali membuat kehebohan saat Feni membahas soal kemungkinan bermain dalam sinetron adaptasi dari drama tersebut. Pria berusia 33 tahun itu pun dengan bersemangat menjawab ingin berperan sebagai tokoh Lee Tae Oh, suami yang berselingkuh dalam drama "The World of Married".

"Saya sekalian mau jahat jadi si suaminya dong, terus untuk pemeran yang istrinya saya ada yang bagus juga, Irwan Chandra, jadi ceweknya yang lagi diperebutkan itu Moa," tambahnya dengan nada bercanda.

Lee Jeong Hoon pun mengaku pernah merasakan disebut-sebut pebinor dan dihujat orang seperti yang Han So Hee rasakan. Bedanya, Lee melakukan hal tersebut bukan atas dasar kebutuhan peran, melainkan di kehidupan nyata. Seperti yang diketahui, akun sosial media milik artis Han So Hee sempat menjadi sasaran kemarahan netizen Indonesia yang baper dengan drama "The World of Married".

"Makanya lima tahun (ngerasain) dicaci-maki dulu. Ya resiko," pungkas mantan host "Selebrita" itu.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru