Venna Melinda Makin Sering Tampil Berhijab, Sudah Mantap Hijrah?
Instagram
Selebriti

Venna Melinda belakangan ini terlihat semakin sering tampil berhijab. Kendati demikian, banyak netter yang mendoakan agar ibunda Verrell Bramasta tersebut bisa istiqomah.

WowKeren - Belakangan ini Venna Melinda terlihat tampil berbeda dari biasanya. Ibunda Athalla Naufal dan Verrell Bramasta tersebut terlihat mulai sering tampil berhijab.

Tidak diketahui apakah Venna benar-benar sudah mantap berhijrah sehingga ia memutuskan untuk berhijab. Namun Venna memperlihatkan penampilannya itu pertama kali saat mengabarkan soal ia akan melakukan Live Instagram untuk menemani waktu ngabuburit netizen.

Ia tampil cantik dengan jubah panjang dan hijab bermotif. Venna menerangkan bahwa di acara Live Instagram tersebut nantinya akan membahas soal Marini Zumarnis yang mantap berhijrah dan bagaimana cara berhijab yang nyaman.

Dalam video yang dibagikan, Venna juga menerangkan bahwa ia sering tadarusan bersama dengan Marini. Kendati demikian, ia ingin kembali menjalin silaturahmi dengan Marini setelah lama tak bertemu.


Lantas Venna kembali menunjukkan penampilan berhijabnya saat bertemu dengan Febby Rastanty. Perempuan yang belakangan digosipkan sedang dekat dengan Verrell itu akan diajak kolaborasi untuk membuat konten dalam menjawab pertanyaan netizen. Venna tampil cantik dengan jubah berwarna hitam yang selaras dengan kerudung panjangnya.

Venna, Athalla dan Febby lantas menangkupkan tangan dan berpose tersenyum ke arah bidikan kamera. "Haiii, kita mau bikin Q and A sama @febbyrastanty dan @athallanaufal7 ,, Tolong kasih pertanyaan ke kita di comment,,,Matur suwun," tulis Venna sebagai keterangan pada foto postingannya.

Lebih lanjut, dalam unggahannya yang terbaru pada Kamis (7/5) kemarin, Venna juga membagikan banyak slide foto saat berhijab. Tidak ada keterangan khusus yang mengiringi postingan Venna tersebut.

Meski begitu, netizen terlihat ramai membanjiri kolom komentar dengan pujian kepada Venna yang tampak semakin cantik dalam balutan hijab. Kendati demikian, banyak dari netter yang berdoa agar Venna bisa istiqomah.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait