Madonna Klaim Dirinya Terinfeksi Corona
Selebriti
Seleb vs Corona

Ratu Pop dunia tersebut mengatakan bahwa dirinya baru saja pulih dari infeksi virus corona. Madonna bahkan telah menarik serangkaian jadwal konsernya di Paris pada Februari dan Maret akibat virus tersebut.

WowKeren - Virus corona (COVID-19) telah menyebar ke seluruh penjuru dunia. Bahkan sejumlah tokoh-tokoh penting maupun selebriti tersohor di dunia pun turut terpapar virus yang menyebar dari Wuhan tersebut. Salah satunya adalah musisi papan atas Madonna yang mendadak mengaku yakin jika dirinya terinfeksi COVID-19.

Pada Kamis (7/5) waktu setempat, Ratu Pop dunia tersebut mengatakan bahwa dirinya baru saja pulih dari infeksi virus corona. Dilansir dari The Jakarta Post pada Jumat (8/5), Madonna bahkan telah menarik serangkaian jadwal konsernya di Paris pada Februari dan Maret akibat virus tersebut.


Madonna mengatakan kalau dirinya positif antibodi yang memungkinkan dirinya berarti positif COVID-19 namun tidak menyadarinya. "Saat ini saya (sudah) tidak sakit," terangnya. "Ketika Anda positif antibodi itu artinya Anda punya virus, hal itu jelas menyatakan kalau aku sakit di akhir tur di Paris tujuh pekan lalu bersama dengan artis lain di pertunjukanku."

Artis yang telah berusia 61 tahun ini menyanyikan sebuah lagu di Paris pada 22 Februari silam sebelum membatalkan pertunjukan selanjutnya dengan alasan cedera. Madonna kemudian membatalkan dua konser selanjutnya di Paris yaitu tur terakhir dari rangkaian tur dunia Madame X-nya setelah otoritas Perancis melarang perkumpulan besar untuk menghindari penyebaran virus corona di awal Maret.

"Saat itu, kami pikir kami hanya mengalami flu yang parah," kata Madonna di sebuah unggahan di sosial media, "Puji Tuhan kami semua kini sehat dan baik-baik saja sekarang."

Madonna sendiri mengatakan kalau dirinya terjangkit virus corona setelah membagi sebuah artikel yang mengatakan bahwa dia telah mendonasikan 1.1 juta dolar AS (sekitar Rp 16,5 miliar) kepada penelitian untuk menemukan vaksin virus corona.

Di sisi lain, sejauh ini beberapa selebriti Hollywood memang telah terang-terangan mengaku terinfeksi COVID-19. Dimulai dari Tom Hanks dan istrinya, Rita Wilson, yang secara terbuka mengaku terinfeksi corona pada awal bulan Maret lalu ketika mereka berada di Australia.

Kemudian disusul oleh aktris "Quantum of Solace" Olga Kurylenko yang juga mengaku positif corona berselang sepekan setelahnya, dan kini menyatakan bahwa dirinya telah sembuh. Lalu ada pula aktor kondang Idris Elba yang juga mengaku terinfeksi corona tanpa merasakan gejala apapun.

(wk/luth)

You can share this post!

Related Posts