Disebut Akan Pensiun Jadi Penyanyi, Via Vallen Beri Klarifikasi
Instagram
Selebriti

Belakangan santer dikabarkan Via Vallen akan berhenti dari profesinya di dunia hiburan Tanah Air. Lantas baru-baru ini Via mencoba untuk meluruskan pemberitaan tersebut.

WowKeren - Belum lama ini santer dikabarkan bahwa Via Vallen ingin segera pensiun dari profesinya sebagai penyanyi dangdut. Via juga sempat menyebutkan keinginan itu didasari karena ia ingin berhijrah dan membuka bisnis.

Lantas saat tampil di acara "Siyap Bos" Trans7, Via mencoba meluruskan pemberitaan tersebut. Hal itu bermula ketika Raffi Ahmad selaku pembawa acara menanyakannya terkait kebenaran berita yang beredar.

"Via, apa bener kamu mau pensiun dari dunia entertainment, kamu mau hijrah?" tanya Raffi kepada Via. Pelantun lagu "Sayang" ini lantas tak menampik kabar tersebut. Hanya saja ia belum bisa mewujudkannya segera atau dalam waktu dekat.

"Kalau keinginan kayak gitu emang ada, tapi maksudnya tuh nggak kayak yang diberitain sekarang, yang kayaknya kok bakalan, nggak tahu besok atau kapan," papar Via. "Jadi seolah-olah mau saat ini juga hijrah gitu, nggak. Sebenernya itu kepengenannya udah lama."


Selain itu, Via juga menerangkan alasannya sering pergi ibadah umrah. Ia mengaku ingin segera mendapatkan hidayah sehingga ia bisa segera mewujudkan keinginannnya tersebut. "Makanya sering sampai bolak-balik umrah, biar dapat hidayah sebenernya," tambah Via.

Lebih lanjut, Via juga membeberkan banyak dampak yang harus ia hadapi ketika nantinya ia sudah mantap untuk hijrah dan menutup aurat. Salah satunya adalah pada pekerjaannya. Selain itu, Via juga menyadari kelak posisi ketenarannya sebagai penyanyi dangdut akan tergantikan oleh generasi selanjutnya.

"Kalau kayak penyanyi dangdut itu pasti bakal ada regenerasi. Semua tuh kadang kayak saya posisinya lagi dibutuhin banyak orang, lagi di atas pasti ada kalanya saya di bawah dan digantiin sama yang lain," terang Via. "Ya mau apalagi gitu loh, semuanya udah. Yo wis, tinggal berterima kasih sama yang ngasih ini semuanya aja dengan cara ngikutin perintahnya aja."

Kendati demikian, Via kembali menegaskan bahwa semua itu baru rencana. Dengan kata lain, ia belum akan hijrah dalam waktu dekat. "Cuma belum bisa sekarang," pungkas Via.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru