Trans TV Rilis Jam Tayang 'The World of The Married', Dapat Sambutan Antusias?
JTBC
TV

Drama Korea 'The World Of The Married' akan segera tayang perdana di Trans TV. Lantas warganet ramai memberikan tanggapan mereka saat Trans TV membagikan perilisan jam tayangnya.

WowKeren - Belakangan ini publik dihebohkan dengan drama Korea bertajuk "The World of The Married". Drama yang menceritakan tentang kehadiran orang ketiga dalam rumah tangga tersebut berhasil menyita perhatian pecinta drama Korea di Indonesia.

Bahkan "The World of The Married" kerap menjadi trending topik Twitter Indonesia. Sejak tayang 27 Maret di Korea Selatan, rating The World of the Married terus meningkat mulai dari 6 persen hingga menjadi 24,3 persen untuk episode ke-12.

Capaian itu membuatnya resmi menggeser "SKY Castle" sebagai drama rating tertinggi sepanjang sejarah televisi kabel. Rupanya hal ini membuat stasiun televisi swasta Trans TV berupaya untuk menayangkan serial drama tersebut ke layar kaca.


Bahkan kini Trans TV sudah merilis tanggal jam tayang perdana "The World of The Married". Drama yang dibintangi oleh Park Hae Joon, Kim Hee Ae dan Han So Hee ini dikabarkan akan mulai 11 Mei setiap Senin-Jumat pukul 19.15-20.45 WIB.

Kabar rilisnya itu pun kini telah beredar di media sosial dan menuai beragam tanggapan dari warganet. Beberapa dari netter menduga bahwa nantinya tayangan di layar kaca tidak akan sebagus melihat dari TV kabel karena akan banyak sensor. Bila tidak begitu, kemungkinan akan ada pemotongan adegan karena ditakutkan melanggar aturan KPI.

"Banyak di cut, gw yakin 100% gak sesuai ekpetasi. Knp transtv berani sih nayangin ni drakor," komentar seorang netter. "Pada bnyak complain pasti di potong potong , ntar giliran adegam ranjang di liat anak anak kalian , salah lagi ... Di sensor complain pula ..," sahut netter yang lain.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel