Larutan Air Garam
Lifestyle

Mata bengkak menjadi salah satu masalah yang cukup mengganggu penampilan. Untuk itu, sebaiknya segera atasi dengan menggunakan delapan bahan alami berikut ini.

WowKeren - Bahan alami berikutnya yang bisa digunakan untuk mengatasi mata bengkak adalah garam. Natrium yang ada di dalamnya mampu mengekstrak cairan di bawah mata sehingga efektif mengurangi bengkak dan mengencangkan kulit di sekitar mata.

Untuk mendapatkan manfaat tersebut, pertama tambahkan setengah sendok garam ke dalam satu gelas air hangat lalu aduk sampai rata. Setelah itu rendam kapas dalam larutan tersebut dan letakkan di area mata selama 10 menit. Ulangi cara ini 1-2 kali sehari untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Demikian delapan bahan alami yang berkhasiat untuk mengatasi mata bengkak yang telah tim WowKeren rangkum untuk kalian. Simak juga artikel ini untuk mengetahui berbagai bahan alami yang bisa membantu mengatasi kulit kering. Selain itu, kalian juga bisa menyimak artikel ini untuk mengetahui berbagai bahan alami yang berkhasiat untuk mengatasi vagina yang gatal.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait