Nia Ramadhani Datangkan Kuda Ke Halaman Rumah Untuk Sambut Ulang Tahun Anak Ketiganya
Instagram/ramadhaniabakrie
Selebriti

Nia Ramadhani membagikan momen saat menyambut hari ulang tahun putra ketiganya, Magika Zaladrie Bakrie alias Gika dengan mendatangkan kuda ke halaman rumahnya.

WowKeren - Nia Ramadhani baru-baru ini mengabarkan perihal anak ketiganya, Magika Zaladrie Bakrie yang kini genap berusia 3 tahun. Kabar tersebut disampaikan langsung oleh Nia dengan membagikan potret berdua bersama Gika.

Tak hanya itu, pemilik nama asli Prianti Nur Ramadhani ini juga membagikan berbagai momen menggemaskan tingkah Gika saat diajak mengobrol. Mengiringi unggahannya, Nia menjelaskan bahwa putra ketiganya tersebut sangat tanggap bila dijadikan sebagai teman ngobrol.

"ANAK BAYI udah 3 Tahun. Satu yang pengen aku share tentang Gika. Dia ini bisa diajak ngobrol apapun. Walaupun misalkan ga nyambung," tulis Nia sebagai keterangan pada foto postingannya. "Tapi at least dia selalu nanggepin kalau diajak ngobrol. Jadi kalau lagi bosan, pengen ngobrol, langsung aja karang 1 kalimat topik apa aja, pasti di lanjutin sama dia."


Lebih lanjut, Nia juga membagikan momen penyambutan hari ulang tahun Gika di unggahan Instagram Story-nya. Dalam video yang dibagikan, Nia terlihat membawakan dua ekor kuda di halaman rumahnya.

Nia Ramadhani Datangkan Kuda Ke Halaman Rumah Untuk Sambut Ulang Tahun Anak Ketiganya

Instagram Story

Kuda-kuda tersebut lantas dinaiki oleh ketiga anak Nia dan mengitari halaman rumah. "Hati-hati sayang entar nabrak," ujar Nia saat merekam aksi anaknya yang melambaikan tangan ke arahnya saat berkuda.

Hal tersebut dilakukan karena Nia dan anak-anaknya tak bisa melakukan perayaan ulang tahun di luar rumah karena adanya wabah virus corona. Nia berharap dengan kegiatan berkuda di halaman rumah bisa membuat anak-anaknya tetap merasa senang.

"Sepi-sepi aja nih kayaknya ulang tahun, bertigaan sama kuda dua," tulis Nia mengiringi video unggahannya. "Ulang tahun di tengah home quarantine! Hanya dihadiri oleh kuda... Mudah-mudahan berasa ulang tahun yaaa dek," tambahnya lagi di unggahan yang lain.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait