Maudy Ayunda Hapus Foto-Foto Mesra Bareng Pacar dan Akui Putus, Inikah Alasannya?
Instagram/maudyayunda
Selebriti

Hubungan Maudy Ayunda dengan sang kekasih yang bernama Arsyah Rasyid ternyata sudah putus. Hal ini diketahui saat Maudy mengaku dirinya baru saja menjadi jomblo.

WowKeren - Maudy Ayunda dikenal sebagai artis yang berbakat sekaligus berpendidikan. Bahkan pemain film "Perahu Kertas" tersebut kini sedang melanjutkan pendidikan S2 di Universitas Stanford, California, Amerika Serikat.

Akan tetapi, Maudy belum lama ini mengungkapkan bahwa kisah cintanya dengan Arsyah Rasyid telah kandas di tengah jalan. Setelah berpacaran selama sekitar 4 tahun, Maudy dan Arsyah saling menghapus foto-foto mesra mereka dari laman Instagram masing-masing.

Tak hanya itu, Maudy juga diketahui tak hadir dalam acara perayaan ulang tahun Arsyah pada Februari lalu. Aktris berusia 25 tahun tersebut mengisyaratkan bahwa ia dan Arsyah putus karena terpisah hubungan jarak jauh alias LDR.

"Apa menurutmu tentang long distance relationship? Apalagi kamu sudah sejak 2013 berada di luar negeri. Generally, what do you think about long distance relationship?" tanya Mira Lesmana saat membuat siaran langsung di Instagram pada Senin (11/5). "Oke, aku mau klarifikasi baru-baru ini aku single. LDR itu aku memang punya pengalaman. Kupikir LDR ada manisnya juga, itu memaksa dua orang untuk selalu ngobrol, terhubung," ungkap Maudy seraya tertawa malu.


Lebih lanjut, Maudy menceritakan pengalamannya selama menjalani hubungan LDR dengan Arsyah. "Karena kami sudah susah makan bareng, nonton (ke bioskop) dan lain-lain, jadi interaksinya ngobrol dan waktunya untuk eksplor komunikasi untuk cari tahu, sebenarnya kami sefrekuensi enggak sih," sambung Maudy.

Lebih lanjut, Maudy menjelaskan bahwa pertemuannya dengan Arsyah memang kadang menyenangkan, namun di lain waktu bisa memicu keduanya untuk bertengkar. Kendati begitu, pelantun lagu "Kamu & Kenangan" tersebut enggan menjelaskan secara gamblang alasannya putus dengan Arsyah.

"LDR itu jauh lebih terasa kalau misalnya sempat ada permasalahan. Karena sekarang, kalau ketemu itu, ya, maksudnya officially always great," sambung Maudy. "Tapi kadang-kadang jadi banyak distraction kan."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait