Lahir dari Orangtua Artis, Begini Cara Cerdas Aaliyah Massaid Hadapi Haters
Instagram
Selebriti

Aaliyah Massaid sadar betul dengan kariernya yang cemerlang di dunia entertainment, selalu ada haters. Ia juga menceritakan bagaimana menanggapi orang-orang yang menghina karyanya.

WowKeren - Aaliyah Massaid mengikuti jejak sang bunda, Reza Artamevia untuk berkarier di dunia tarik suara. Sukses dengan kariernya, Aaliyah tak menutup mata dan telinga bahwa ia mempunyai haters.

Barulah setelah benar-benar menjadi artis, Aaliyah belajar untuk bersabar. Salah satu yang paling penting dilakukan dara cantik berusia 18 tahun ini dalam dunia entertainment adalah mempersiapkan mental.

"Mungkin aku lebih harus bisa sabar," kata Aaliyah saat live Instagram seperti dilansir dari DetikHot. "Dulu misalkan deg- degan banget belum tahu lagu gimana. Kita di dunia entertainment nggak cuma harus siap materi, tapi mental juga."


Putri mendiang Adjie Massaid ini sadar betul semakin kariernya berada di puncak maka banyak pula cobaan yang dihadapi, seperti kehadiran haters. Selain mencoba untuk lebih sabar, Alliyah memilih cuek pada mereka.

"Sekarang bisa lebih sabar dan bodo amatan," sambung Aaliyah. "Yaudahlah gitu itu yang meningkat (selama ini)."

Pelantun lagu "Ajariku" ini mengaku enggan terlalu memikirkan orang-orang yang mencibir kariernya. Terlebih sebagai anak yang terlahir dari orangtua artis, Aaliyah sudah biasa mendengar hinaan haters.

"Aku sih nggak terlalu mikirin, ngapain juga mikirin masih banyak hal yang bisa dipikirin. Aku nggak terlalu nanggapin hater," jelas Aaliyah. "Orang tua aku sudah dikenal masyarakat jadi udah terkenal dari lahir, jadi sudah terbiasa dan nggak terganggu sama hal itu lagi."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru