Dilaporkan Polisi, May Lee Buka Suara Terkait Tindak Kekerasan Kepada Anak Okan Cornelius
Instagram
Selebriti

Kasus perceraian Okan Cornelius dan May Lee Sachi hingga kini masih belum selesai. Bahkan, May Lee harus kembali berhadapan dengan hukum saat dilaporkan atas tindak kekerasan pada anak Okan.

WowKeren - Hingga kini kasus perceraian antara Okan Cornelius dan sang istri, May Lee Sachi, belum juga selesai. Beredar kabar, Okan menceraikan May Lee karena sudah bersikap kasar terhadap sang anak dari pernikahannya dengan Viviane, Jaden Kornelius Tjeuw.

Pihak kepolisian pun telah memeriksa May Lee dan Okan untuk diminta keterangan terkait dugaan aksi kekerasan tersebut. "Sudah diperiksa. ini kan sudah bulan Maret laporannya. sekarang baru penyelidikan," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus pada Senin (11/5) dilansir dari detikHOT.

"Beberapa saksi termasuk saksi pelapor sudah diperiksa. kemudian yang terlapor LS juga sudah diperiksa. bapaknya juga sudah dilakukan pemeriksaan termasuk saksi-saksi yang berada di rumah OC juga sudah diperiksa semuanya. Sekarang kita lagi berupaya untuk membuat visum," lanjut Yusri.

Laporan kekerasan tersebut diajukan mantan istri Okan, Viviane pada tanggal 9 Maret 2020 lalu. Setelah Viviane bercerai, Jaden memang diasuh oleh Okan. Pihak kepolisian pun mengungkapkan ada sedikit memar di tangan Jaden dan akan segera melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) setelah mendengar beberapa keterangan para saksi.


"Tanggal 9 Maret lalu memang ada laporan inisialnya V. Dia melaporkan tentang adanya tindak kekerasan terhadap anaknya V yang memang merupakan istri pertama dari OC. Ini masih didalami. J ini kan memang di bawah asuhan bapaknya ya, dengan istri yang kedua. Ini yang sebenarnya dilaporkan oleh istri pertamanya bahwa anaknya J itu ada sedikit memar di tangannya, makanya oleh pihak kepolisian sedang dilakukan penyelidikan," jelas Yusri.

"Di sini kan di undang-undang nomor 35 tahun 2014 tentang perlindungan anak, juga undang-undang tentang kekerasan terhadap anak, jadi masih dicoba didalami oleh penyidik-penyidik," imbuhnya.

May Lee pun buka suara terkait kasus yang ditudingkan padanya. May Lee membantah dengan tegas telah melakukan kekerasan kepada Jaden. Ia bahkan mengaku ikut mengurus Jaden saat masih kecil.

"KDRT apa? Enggak ada KDRT, enggak ada orang ketiga sama sekali. Aku ngurusin dia dari umur berapa tuh, dari menjelang umur lima tahun loh sampai sekarang. Sampai detik ini pun aku masih sayang," pungkas May Lee.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait