Ahmad Dhani Beber Alasan Mengejutkan Tak Gubris Jerinx SID, Singgung Pengaruh Mulan Jameela
Instagram/ahmaddhaniofficial
Selebriti

Ahmad Dhani akhirnya buka suara tentang ajakan debat yang belakangan ini gencar dilakukan oleh Jerinx SID. Diketahui Dhani sempat memberi kritik saat Jerinx menyebut agama sebagai konspirasi.

WowKeren - Belakangan ini media sosial diramaikan dengan Jerinx SID yang menagih Ahmad Dhani untuk debat tentang agama sebagai teori konspirasi. Saking geram ajakan debatnya tak digubris, Jerinx menyindir hingga membongkar chat dengan pentolan Dewa 19 itu.

Terus disudutkan oleh drummer Superman Is Dead itu, Dhani akhirnya buka suara dalam channel YouTube Video Legend pada Selasa (12/5). Dalam video, Dhani mengaku tak bisa menjawab tantangan Jerinx karena Instagram pribadinya disandera oleh sang istri, Mulan Jameela. Dhani menjelaskan saat ini memang tak bisa sembarangan menggunakan media sosial oleh Mulan karena sempat dipenjara terkait masalah tersebut.

"Saya nggak bisa jawab tantangan itu karena Instagram saya itu disandera nyonya saya, jadi karena saya pernah masuk penjara gara-gara Instagram, Twitter," kata Dhani. "Instagram sekarang saya dipegang nyonya saya, jadi saya nggak bisa sembarang pakai Instagram manteman."


Dhani menjelaskan Instagram pribadinya masih aktif dan sering memposting foto. Rupanya setiap foto yang akan diposting harus dengan persetujuan dari Mulan.

"Saya tidak punya akses, Instagram saya untuk hal-hal yang di luar human interest," sambung Dhani. "Kalau saya upload Instagram itu saya kirim ke istri saya, sayang ini upload. Di- screening sama istri saya, kalau oke di-upload."

Mantan suami dari Maia Estianty ini mengaku tak bisa memposting konten berbau politik. Ia juga tak diperbolehkan menjawab tantangan debat dengan Jerinx.

"Kalau kontennya politik dan lain-lain tidak dibalas," lanjut Dhani. "Makanya saya nggak bisa balas tantangannya si orang tersebut karena mau gimana saya nggak dibolehin, nggak dikasi sama istri saya."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait