Papa Angkat Bongkar Kedok Syahrini Doyan Bobo Sebelum Nikah, Reino Diledek Karma Hina Luna Maya
Instagram/reinobarack
Selebriti

Papa angkat mengunggah curhatan Syahrini yang mengaku kangen bobo ditemani seseorang. Kenakalan Syahrini ini bak menghapus citra soleha yang sering ia banggakan sebelum menikahi Reino Barack.

WowKeren - Syahrini dan Reino Barack sudah setahun lebih menikah. Namun cobaan demi cobaan terus menghadang pasangan yang terkenal dengan jargon restu itu.

Kali ini, sosok papa angkat yang pernah dibanggakan Syahrini, Laurens, terus buka suara hingga memicu isu miring. Laurens sempat menyentil Syahrini sudah tak perawan dan doyan dengan pria tua.

Laurens juga mengunggah postingan soal Syahrini yang kangen ditemani bobo seseorang. "Wanita Beragenda kangen bobo?" seru Laurens.

"Kangen bobo di pesawat sama kamu, take me back ayank," tulis seorang wanita diduga Syahrini. "I miss u everyday, sudah 1 tahun 3 bulan aku sabar cm bisa lihat kamu dari jauh. Aku kangen sama kamu tapi aku bisa apa."


Laurens juga membocorkan soal sosok pacar yang dibanggakan Syahrini. Dalam chat, Syahrini mengaku sudah punya pacar yang akan berkeliling ke Eropa dengannya sesudah konser.

"Saya di jakarta papa sama my boyfriend, preparation my big concert," seru Syahrini. "After concert saya mau keliling Eropa papa, with my love, GWS From us papa."

Netter pun curiga kalau sosok pacar tersebut adalah Reino. Tak cuma terbukti menikung Reino, Syahrini juga disindir bohong soal taaruf. Selain itu, Reino juga diledek membayar karma atas kelakuannya pada Luna Maya di masa lalu.

"Rontoklah citra ta'aruf ala prempuan terong ungu," ujar netter. "Duhh tessy bgmna perasaanmu saat ini? Mana jurus nyinyirnya? Dulu aja sadis bgt ngehina lunmay ini itu. Nohhh bini lo apakabar? Salome rantangan lagi. Najeeeezzz puihhh," ujar netter. "Lho katanya soleha, taaruf, Ngeri ih mainnya πŸ†πŸ†ngan. Awas dipuasain 40hari loh.. mo puasa apa mau ngemat anak orang πŸ˜‚. lagi pula emang ngk ada mens yah puasa sama istiqoroh jos 40 hari πŸ˜…. Istiqoroh sekali dua kali masuk akal lah sampe 40 hari mo ngapain klu ngk maksain," ujar netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait