Pillow Challenge Bareng Anak, Penampilan Jennifer Bachdim dan Nindy Dibandingkan
Instagram
Selebriti

Nindy dan Jennifer Bachdim telah melakukan Pillow Challenge bersama putri masing-masing. Lantas sebuah akun gosip membandingkan potret keduanya dan menuai beragam tanggapan dari warganet.

WowKeren - Saat pandemi corona seperti saat ini, warganet melakukan sejumlah challege untuk melepas kepenatan saat berdiam diri di rumah. Salah satunya yang kini ramai dilakukan adalah pillow challenge, yakni sebuah tantangan menutupi bagian depan tubuh dengan bantal kemudian diikat menggunakan ikat pinggang sehingga menyerupai dress.

Lantas belum lama ini Nindy bersama putrinya, Akifa Dhinara Parasady Harsono turut melakukan pillow challenge. Penampilan keduanya terlihat menakjubkan hingga menjadi perbincangan hangat warganet.

Seakan tak mau ketinggalan, istri Irfan Bachdim, Jennifer Bachdim juga melakukan tantangan tersebut bersama putrinya, Kiyomi Bachdim. Jennifer bahkan sudah mengunggah potret dan video saat melakukan pillow challenge pada April lalu. Baik Jennifer maupun Kiyomi terlihat kompak berpose dan menari di depan kamera.


Sementara itu, sebuah akun gosip berhasil menyita perhatian warganet lantaran mengunggah ulang potret Jennifer saat pillow challenge bersama putrinya. Menariknya lagi, potret tersebut lantas disandingkan dengan foto Nindy dan Akifa saat melakukan tantangan serupa.

Pillow Challenge Bareng Anak, Penampilan Jennifer Bachdim dan Nindy Dibandingkan

Instagram

Tak ayal, unggahan tersebut lantas membuat netizen ramai membanjiri kolom komentar dengan beragam tanggapan mereka. Rupanya banyak dari netizen yang salah mengira menyebut Kiyomi mirip Cimoy Montok.

"Gua ngakak baca comentnya kirain cimoy gilak netizen kocak semua qt sepemikiran zen zen wkwkwk," tulis seorang netter. "Dikira si cimoy, taunya anak jenifer," sahut netter yang lain dengan menambahkan emoji tertawa. "Astagfirullah sblm dibuka dan cmn liat sekilas kirain itu cimoy astaga," timpal netter yang lain.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait