Distribusi Line Lagu Comeback NU'EST 'I'm In Trouble' Terbagi Rata, Netter Beri Pujian Selangit
Musik

Tak hanya makna lagunya, baru-baru distribusi line untuk 'I'm In Trouble' juga menjadi perbincangan netter dalam forum komunitas online Pann. Dalam Pann banyak netter yang menyoroti bagian tiap member yang terbagi rata.

WowKeren - Usai lama dinanti, NU'EST akhirnya telah secara resmi membuat comeback mereka dengan album berjudul "The Nocture". Dalam album ini mereka membawakan lagu utama berjudul "I'm In Trouble".

"The Nocturne" adalah album yang menawarkan perspektif berbeda tentang kisah cinta yang sebelumnya diceritakan NU'EST. Album ini berfokus pada tema umum malam hari, ketika orang cenderung menjadi lebih reflektif, dan menceritakan kisah yang dapat dihubungkan dengan siapa pun.

Judul lagu utamanya yakni "I'm in Trouble" mengungkapkan momen ketertarikan yang kuat antara dua orang. Grup ini mengubah penampilan mereka melalui penampilan mereka yang canggih dan dramatis dalam video musik.

Tak heran jika lagu ini mendapatkan respon yang positif dari banyak orang. Tak hanya makna lagunya, baru-baru distribusi line untuk "I'm In Trouble" juga menjadi perbincangan netter dalam forum komunitas online Pann.

Distribusi Line Lagu Comeback NU\'EST \'I\'m In Trouble\' Terbagi Rata, Netter Beri Pujian Selangit

Pann

Dalam Pann banyak netter yang menyoroti bagian tiap member yang terbagi rata. Terdapat grafik yang menampilkan bahwa Hwang Minhyun mendapatkan 21,8 persen bagian, Baekho 21,8 persen, Aron 19,9 persen, Ren 18,8 persen dan JR 18,4 persen. Angka ini dinilai sangat ideal dan rata untuk sebuah boy grup. Tak heran hal ini menuai banyak pujian dari netter.


"Hei... Distribusi bagian ini luar biasa dan terbaik sejauh ini, daebak."

"Aku pikir tidak ada member yang tidak berbakat di sana. Aku sangat cemburu."

"Ada banyak kasus di mana anggota yang menyusun bahkan bukan vokal utama tetapi akan mengambil semua bagian. Meskipun tidak dapat membantu karena mereka adalah komposer tetapi, aku tidak tahu apakah itu yang dipikirkan penggemar NU'EST. Serius, Kang Dongho (nama asli Baekho) menggubah lagu-lagu dan dia juga vokalis utama tetapi aku terkesan pada bagaimana dia mendistribusikan bagian-bagian dengan adil. Ini bukan sesuatu yang sering kalian lihat. Semakin aku memikirkan hal ini, semakin aku mengaguminya."

"Aku sangat cemburu."

"Aku suka Kang Dongho, yang tahu kapasitas anggota dan selalu membantu mereka bersinar. Dan aku suka anggota yang selalu mencerna bagian mereka lebih baik dari yang diharapkan."

"Aku penggemar grup lain, tetapi anggota NU'EST melakukannya dengan baik. Mereka semua memiliki keterampilan yang baik."

Selain lagu utama, album ini menawarkan lima lagu lainnya. Lagu tersebut termasuk "Moon Dance", "Firework", "Back To Me", "Must" yang Ren dan Baekho bantu tulis, dan "Shooting Star" sebuah lagu yang didedikasikan untuk penggemar mereka.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru