Bekas Pacar Syahrini Berwajah Mirip Reino, Banjir Reaksi Kocak 'Gagal Move On'
Instagram/princessyahrini
Selebriti

Masa lalu Syahrini dan Hans kembali jadi sorotan. Saat foto Syahrini bersama sosok diduga Hans viral, netter menyadari kemiripan wajah dan meledek Reino cuma korban pelarian cinta sang istri.

WowKeren - Syahrini sempat mencitrakan diri sebagai sosok wanita soleha. Belakangan, Syahrini malah dikaitkan dengan sosok bos tajir Hans yang kini mendekam di penjara karena narkoba.

Syahrini disebut-sebut sebagai mantan kekasih Hans dan pernah liburan bersama. Tampak foto mesra Syahrini dengan sosok yang mirip pengusaha berwajah oriental itu.

Bukan cuma jalan ke luar negeri, beredar foto sosok diduga Hans yang menggandeng Syarini di klub malam. Namun foto tersebut agaknya memicu rasa kepo netizen.

Mereka menyoroti kesamaan wajah sosok Hans dan Reino. Tak cuma dari segi rambut, postur tubuh dan ekspresi wajah pun nyaris mirip. Hal ini membuat netter tergelak dan meledek kalau Reino ternyata cuma jadi korban pelarian Syahrini yang cintanya dan Hans kandas di tengah jalan.


"Hans kok mirip RB cyin??" kata netter. "Iyaa kok mirip yaah apa si tini ng bisa move on dr hans jd cr yg mirip2," kata netter. "Mgkin tini married sm tono utk cari pgganti sosok H. Cari wjh yg mirip sm H. Cari harta yg jg mirip," seru yang lainnya. "Maybe to fix her broken heart, so ngegas tono hrs dpt, brharap bisa lupain sosok H," kata netter.

Netter juga curiga kalau kemunculan Laurens adalah akal-akalan Hans. Bukan tak mungkin jika Hans menaruh dendam karena Syahrini menjebak dirinya hingga masuk penjara.

"Sy rasa ini pembalasan MR H krn sdh dilaporkan oleh si T," kata netter. "Mantan pacar nya tini kan gembong narkoba..nama nya hans..si tini sakit hati di putusin..trus laporin si hans biar di tangkap..kayak nya begitu alur nya," seru yang lainnya.

Sebelummnya, orang pertama yang mengungkap status Hans sebagai mantan Syahrini adalah Kasubdit II Psikotropika, AKBP Dony Alexander. Namun saat itu polisi tak mau terlalu detil soal urusan pribadi Hans dan Syahrini.

"Iya sih (mantan Syahrini), tapi ya kami kan tidak mengejar terkait masalah pribadi," ujar AKBP Donny di 2019. "Sempat saya tanya ke yang bersangkutan iya benar. Dia membenarkan."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait