Nasib Sahabat Syahrini Pasca Labrak Papa Angkat, Foto Seksi-Aib Suami Dibongkar?
Selebriti

Junita Liesar, pengusaha cantik yang membela Syahrini kini justru jadi bahan sindiran. Setelah memberikan dukungan, foto seksi Junita hingga status kasus hukum yang dituduhkan ke suami malah jadi sorotan.

WowKeren - Pengusaha dan sosialita Junita Liesar membela Syahrini habis-habisan. Junita melabrak papa angkat Syahrini, Laurens, dan meminta agar pria bule itu tak terus menyebar kebohongan.

Junita menyindir Laurens cuma memanfaatkan Syahrini dan melakukan pembunuhan karakter. Junita memihak Syahrini dan mendoakan pernikahan dengan Reino baik-baik saja.

"Kebohongan yang dibilang kalau dia sudah mengeluarkan uang sebesar 8000 USD untuk Syahrini adalah fitnah yang sangat kejam. Kenyataannya Syahrini lah yang membayar tiket pesawat kelas bisnis untuk Laurens dan putrinya, dan diberikan akomodasi di hotel bintang lima yang juga dibayar oleh Syahrini," kata Junita. "Sesungguhnya adalah Syahrini TIDAK memiliki agenda apapun terhadap beliau, krn yang Syahrini lihat saat itu adalah pertemanan yang tulus sebagai sahabat dari teman dekat Syahrini pada saat itu."

Junita Liesar

Sumber: Instagram

Sayangnya Junita justru dicibir oleh YouTuber bernama Julie Chaniago. YouTuber itu mengungkap sosok Junita yang suka berpose seksi sambil melontarkan sindiran.

"Ini teman Tini yang merekam Loren diam-diam Dan memaki Loren Dan berkata lorens itu bukan manusia she said “Laurens you are not a human being... Laurens you are not a human being kept repeating”. Belum lagi tulisan info opini kamu Lorens orang tidak baik Dan pembohong bla bla bla kenapa kamu tilpon dia kalo dia bohong dan tidak baik?Apa cemburu Laurens yg follownya banyak. My Ghosh ...ya tuhan kok bicara nya kamu seperti tuhan bilang Laurens bukan manusia ....inikah Cara teman baik Dan teman usaha jual baju sama Tini kok sombong sekali.... Aduh guys jangan di follow ketauan sama Julie kita canda2 tiap hari .... ok what do you think? Itu mungkin photo 10 th lalu bayangkan sekarang," kata Julie.


YouTuber yang dulu menjadi orang pertama yang menyindir Syahrini dan Laurens pacaran itu juga mengungkap fakta mengejutkan soal Junita. "Jangan banyak Halu terus....fans tini stop kirim saya video sampah rekaman pembenaran Dan main ancam ancam ok sayang ....perempuan itu teman usaha baju dengan tini tentu dia berpihak ke Tini . Jangan bilang orang Buruk karna punya teman drug addict malah saya banyak tahu teman pejabat dia korupsi many so be smart," kata Julie.

Omongan Julie rupanya terbukti. Pasalnya, terkuak kabar kalau suami Junita, Hendrik Gary Lyanto, sempat terseret dugaan kasus penipuan dan penggelapan uang.

Hendrik yang saat itu berstatus Caleg DPR RI Dapil Sulawesi Tengah itu dilaporkan oleh perusahaan pelayanan perdagangan batubara dari Singapura, ISDN Resource Pte.

Ia dituduh melakukan penipuan dan pencucian uang senilai USD 2,5 juta terkait kerjasama pengelolaan tambang di Nusa Tenggara Timur. Berita tersebut sempat dimuat di SinarHarapan.id. Netter pun angkat bicara soal terkuaknya fakta itu.

"Ngeriii saling membela krna punya kelakuan samaa si bogel tini dan nenek julie 😅😅 come on pappp @liohk Kami disini bersama mu," kata netter. "Tuh kan makanya jgn ikut2 an drama tini kebawa jg ntr..di korek2, Sebenarnya ada kepentingan apa tini juni...kok smp mau aja di suruh2 tini ini itu," tutur yang lainnya.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts