Rahmawati Kekeyi Mendadak Cantik Langsing Bak Bidadari Surga, Kok Bisa?
Selebriti

Rahmawati Kekeyi biasanya dicibir karena kelakuannya yang nyentrik dan aneh. Namun baru-baru ini, fans terkesima dengan foto sosok Kekeyi yang beda drastis hingga memotivasinya mempercantik diri.

WowKeren - Rahmawati Kekeyi biasanya selalu dicibir karena penampilannya. Namun baru-baru ini, Kekeyi membuat publik terpukau.

Seorang fans rupanya mengunggah foto Kekeyi yang terlihat lebih langsing. Dalam foto, Kekeyi tampak cantik mengenakan hijab pink bak bidadari surga.

"Sahabat yang tidak tidur nunggu sahur mana suaranya? Nih aku kasi bidadari surga~ 🌹🍡Selamat santap sahur ya Sahabat dan selamat menjalankan ibadah puasa hari ini," kata sang fans.

Meski cuma editan, postingan itu tetap menuai pujian. Mereka yakin kalau Kekeyi bakal cantik jika mau merawat diri.

"Waahh cantik sahabat," kata netter. "Mungkin ini Kekeyi di masa depan," seru netter lainnya. "MasyaAllah ayo Kekeyi versi asli kamu bisa," harap fans.


Sadar dapat banyak dukungan, Kekeyi diduga mulai menurunkan berat badan. Ia sempat curhat turun beberapa kg setelah sempat berdiet.

"Semangat ya udah mulai kurusan," kata netter. "Alhamdulillah turun 5 kg," balas Kekeyi.

Sebelumnya, Kekeyi punya prinsip tak akan mengubah dirinya. Ia tak mau operasi plastik atau memakai behel meski dapat tawaran endorse.

"Kemarin tiga kali mendapat endorse behel aja gak aku terima," kata Kekeyi. "Bukan gimana-gimana ya. Ini udah ciptaan dari kecil. Syukuri aja apa yang ada. Definisi cantik buat aku itu ya salat, wudu, kayak gitu."

Kekeyi juga sempat kesal karena diminta Rio Ramadhan, eks pacar, untuk memakai kawat gigi. "Lucu, menarik, dan ajaib. Ajaibnya itu karena dia bisa bikin nyaman. Ini perlu digaris bawahi kalau cinta itu enggak pandang fisik," kata Rio. "Tapi kenapa waktu itu kamu suruh aku benerin gigi? Jadi pas aku live, dia bilang 'Kenapa kamu enggak pakai behel aja'," seru Kekeyi ngegas. "Gini, aku cuma nawarin. Kalau misal Kekeyi enggak mau, ya sudah enggak apa-apa. Its oke. Candaan aja itu sih," kata Rio.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait