Sikap Reino Usai Syahrini 'Menjerit' Minta Ampun Tuhan, Aksi Uyel Main Boneka Bikin Gemas
Instagram
Selebriti

Syahrini dan Reino masih kompak bersikap mesra meski pernikahan mereka diterpa isu tak sedap. Sikap Reino yang mencoba menghibur Syahrini ini membuat fans jadi terharu.

WowKeren - Syahrini berusaha sabar menghadapi sejumlah isu miring seputar dirinya. Ia tak pernah sekalipun menanggapi cibiran netter baik soal isu video syur hingga kabar dirinya dan Reino ribut besar.

Syahrini justru memohon ampunan pada Tuhan dan makin khusyuk beribadah. Ia sempat membagikan pesan bijak di bulan Ramadhan.

Syahrini memilih mencari ridho Allah ketimbang dipuja oleh sesama manusia. Ia juga mengisyaratkan rasa galau karena ujian hidupnya itu.

"Ya Allah engkau maha pengampun dan mencintai orang yang meminta ampun maka ampunilah aku," kata Syahrini. "Sabar dengan tak ada batas, sampai hari akhir semua semata-mata karena Allah Ta'ala bukan karena manusia. Pokoknya niatkan hanya untuk Allah, Ingin dicintainya, dan dirahmatinya, diridhoi."


Setelah curhatan pilu itu, Syahrini mengunggah video romantis bersama Reino. Dalam video, Reino dan Syahrini sempat berpelukan mesra. Syahrini juga menggoda Reino di dalam mobil.

"Biasa istri diuyel-uyel di rumah, sekarang istri unyel-unyel di mobil, uh thayank thayank," kata Syahrini. Disisi lain, Reino juga mencoba membuat Syahrini tersenyum. Ia malah menggoda Syahrini dengan boneka imut.

Kemesraan Reino pada Syahrini membuat fans gemas. Mereka menduga keduanya sudah kembali mesra.

"Ini yang terbarukah?" tanya fans. "Lucu jadinya, yang sana kejang2 ngarep mrk bubarlah, kena azablah. Sementata aslinya mesra teruuuusss," seru netter. "Gummush, Mdh2an badai cepat berlalu," kata yang lainnya. "Iya nih kayanya Reno lg menghibur Syahrini yg lg sedih jd 😢😢😢 saya, kelihatan syahrini diam biasanya kan langsung merespon, mata Syahrini juga agak sembab, yg sabar ya badai pasti berlalu smg covid cpt selesai n liburan kembali. Bhgia sll," seru netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait