Ashanty Beber Perjuangan Bujuk Suami Foto Ala Kapten Ri, Sampai Pisah Ranjang?
Instagram/ashanty_ash
Selebriti

Ashanty menceritakan bagaimana perjuangannya dalam membujuk suaminya, Anang Hermansyah agar mau berfoto seperti aktor pria di drama 'Crash Landing On You'.

WowKeren - Belum lama ini Ashanty dan Anang Hermansyah berhasil menyita perhatian jagat maya di Instagram lantaran memamerkan kemesraan dengan tampil seperti tokoh di drama Korea "Crash Landing On You". Penampilan keduanya pun sukses membuat warganet merasa gemas.

Namun siapa sangka bila di balik potret menggemaskan itu ada perjuangan panjang yang harus dilakukan Ashanty agar suaminya mau diajak berfoto ala Kapten Ri. Dalam postingan terbarunya belum lama ini, Ashanty mengaku sampai harus bertengkar selama dua hari dengan Anang.

Beruntung pertengkaran tersebut tak membuat keduanya sampai pisah ranjang. Pasalnya Anang akhirnya luluh dan menuruti keinginan istrinya untuk berfoto bak tokoh Kapten Ri dan Yoon Se Ri.

"Kalian ngga tau aja, untuk bisa sampai ke foto ini..," tulis Ashanty sebagai keterangan pada foto postingannya. "Memerlukan air mata, tawa, diem2an, dahh semuanya dehh!! Berantem 2 hari 2 malem, tidur balik badan, diem2an hehe hanya gara2 aku minta shooting bikin content, sehari jadi kapten rii."


Tak disangka, rupanya Anang malah ketagihan untuk berulang kali berpose di depan kamera dengan gaya ala Ri Jeing Hyuk. Ashanty lantas menyebut bahwa ia dan Anang sedang bermain drama berjudul "Crash Landing On Cinere".

"Ehhh pas kelar shooting, malah dia yg ketagihan, sampe minta difoto2 ala kapten riii!!! Dasarrrr!!!! Btw kalian pilih yg foto ini apa slide sebelahnya?" tambah Ashanty dengan menyertakan emoji meledek. "@ananghijau. Kapten nang and Yon se Ash (crash landing on cinere)."

Tak ayal, potingan tersebut lantas kembali menuai beragam tanggapan dari warganet. Banyak dari netter yang justru tertawa membaca kisah perjuangan Ashanty dalam membujuk Anang agar berfoto sedemikian rupa.

"Masyaa Allah kocak habis dah mas Anang tapi bagus. Banget si idenya," komentar seorang netter. "Lumayan ini hiburan saat menunggu buka puasa ya, Bun makasi uda buat senyum2," sahut netter yang lain dengan menambahkan emoji tertawa.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru