Berhubungan Badan di Rel, Dua Sejoli di Inggris Hampir Tewas Tertabrak Kereta Api
Dunia

Karena melakukan hubungan badan di jalur kereta api, sepasang kekasih di Inggris sukses membuat geger. Akibat insiden ini, sejumlah perjalanan kereta terganggu karena rel itu dikenal sebagai salah satu jalur tersibuk di Inggris.

WowKeren - Sebuah kejadian tak terduga terjadi di jalur kereta api yang terletak di Nottingham, Inggris. Pasalnya sepasang kekasih hampir tewas terlindas kereta api saat sedang melakukan hubungan badan di atas rel.

Insiden ini diberitakan oleh The Sun pada Minggu (17/5), dengan waktu kejadian yang dikabarkan pada sore hari. Menurut penuturan seorang masinis yang melihat secara langsung, dua sejoli ini melakukan hubungan seks pada Rabu (13/5) lalu.

Masinis yang mengemudikan kereta barang ini menduga jika pasangan tersebut sengaja mencari sensasi. Karena selama 40 tahun kariernya, ini adalah pertama kalinya masinis tersebut menyaksikan dua orang berhubungan badan di rel kereta api.


"Selama 40 tahun bekerja di kereta api, saya belum pernah melihat yang seperti ini. Mereka jelas mencari sensasi, tetapi jika kereta datang, mereka pasti terbunuh. Cara yang bagus untuk mati. Setidaknya mereka akan mati dengan senyum di wajah mereka, kurasa," ujar masinis tersebut seperti yang dilansir dari The Sun.

Masinis tersebut diketahui mendapat peringatan bahaya saat keretanya melewati Branston, Staffordshire. Setengah jam kemudian, pasangan tersebut tampak berlari dengan kalang kabut melewati jembatan ke arah desa.

Sehubungan dengan insiden ini, Allan Spence selaku Kepala Keselamatan Network Rail menyebut jika peristiwa ini cukup mengganggu perjalanan kereta api. "Selain membahayakan nyawa, pelanggaran seperti ini juga berdampak signifikan pada kelancaran layanan kereta api," ujar Allan.

Akibat kejadian ini, sejumlah perjalanan kereta terganggu karena rel itu dikenal sebagai salah satu jalur tersibuk di Inggris. Meski demikian, Polisi Trasportasi Inggris mengungkapkan jika pihaknya tidak melakukan penangkapan terhadap yang bersangkutan.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait