Indira Kalistha Nangis Sesenggukan Cerita Kondisi Orangtuanya yang Ikut Kepikiran
Instagram
Selebriti

Indira Kalistha bercucuran air mata kala menceritakan kondisi kedua orangtuanya yang ikut khawatir dan kepikiran usai dirinya bikin ulah. Ia mengaku sangat menyesal telah membuat kedua orangtuanya bersedih.

WowKeren - Statement kontroversial dari YouTuber Indira Kalistha yang seakan menunjukkan jika ia tak takut akan virus Corona berbuntut panjang. Gara-gara itu, ia diserang habis-habisan oleh netizen, bahkan sederet publik figur pun sampai ikutan bersuara untuk menyuarakan kemarahannya. Sebagian besar masyarakat Indonesia nampaknya sangat geram dengan tingkah Indira yang kelewat batas itu.

Pada akhirnya, Indira pun mengakui kesalahannya dan minta maaf secara terbuka ketika diundang di podcast channel YouTube Deddy Corbuzier. Indira sama sekali tak menampik jika dirinya memang telah membuat kesalahan fatal. Ia pun mengaku sangat menyesal karena sudah membuat banyak orang kecewa dengan ucapan kelewat ceplas-ceplosnya itu.

Ternyata pemberitaan Indira yang viral itu juga sampai ke telinga kedua orang tuanya. Saat menceritakannya, YouTuber berusia 25 tahun itu pun menangis tersedu-sedu di hadapan Deddy. Indira merasa sangat bersalah karena telah membuat kedua orangtuanya jadi ikut kepikiran.

"Ibu bapakku telepon nangis," ungkap Indira singkat lalu menangis tak bisa melanjutkan. "Jadi orang tua selalu telepon dia gara-gara ini. Nanyain keadaan sambil nangis, 'Yang sabar dek, segala macem'," sambung Utap, suami Indira yang juga hadir pada kesempatan itu.


Sebelumnya, Utap menjelaskan jika ia menyita handphone Indira ketika badai serangan netizen mulai berdatangan. Hal itu dilakukannya agar sang istri tak kepikiran. Utap menjelaskan jika kondisi psikologis Indira saat ini cukup mengkhawatirkan.

"Ya sebenernya dia (Indira) sih yang gue lihat cukup agak tenang karena emang satu-satunya jalan dia diserang itu kan sosmed-nya, itu kan udah gue tahan. Jadi untuk yang itunya aman. Dia malah lebih kepikirannya karena orang tuanya kepikiran," jelas Utap lagi.

Bahkan orang tua dari Utap juga sampai ikut kepikiran karena pemberitaan heboh tersebut. Namun, pria yang juga berprofesi sebagai YouTuber itu selalu mencoba meyakinkan kalau ia dan Indira akan baik-baik saja. Ia pun meminta kepada kedua orangtuanya agar lebih baik tidak melihat pemberitaan di televisi yang nantinya malah menyebabkan kepikiran.

"Orang tua gue juga. Tapi gue bilang sama nyokap bokap, 'Everything is gonna be okay. Aku nanti bikin videonya, aku klarifikasi minta maaf. Pokoknya mama sama papa tenang aja, jangan sakit-sakit please nggak usah dipikirin. Kalau nongol di berita tentang Indira atau tentang aku, tenang aja, maksudnya kalau bisa di-skip aja beritanya biar nggak kepikiran. Aku di sini sama Indira baik-baik aja. Insya Allah'," tutup Utap.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel