Teman SMA Bongkar Sifat Genit Meghan Markle Selama Sekolah: Dia Suka Memainkan Hati Pria
Getty Images
Selebriti

Hal ini diungkapkan oleh Nema Vand, seorang bintang reality show 'Shahs of Sunset' yang mengaku pernah menjadi salah satu korban Meghan semasa SMA.

WowKeren - Selain gaya busana maupun tingkah lakunya, tak jarang nama Meghan Markle menjadi sorotan berkat masa lalunya. Diketahui, Duchess of Sussex ini berprofesi sebagai seorang aktris asal Amerika sebelum akhirnya dipersunting Pangeran Harry.

Bicara soal masa lalu Meghan, belum lama ini rupanya terungkap kalau ibu satu anak tersebut terkenal sebagai seorang wanita yang suka menggoda saat masih duduk di bangku sekolah menengah (SMA). Bukan hanya itu, Meghan juga diklaim lihai mempermainkan perasaan para teman lelakinya.

Hal ini diungkapkan oleh Nema Vand, seorang bintang reality show "Shahs of Sunset" yang mengaku pernah menjadi salah satu korban Meghan semasa SMA. "Dia (Meghan) paham apa yang dia lakukan, dan benar-benar lihai dalam menaklukkan hati kami," kata Nema di podcast "Reality Life with Kate Casey" seperti dikutip dari Marie Claire pada Senin (18/5).

Lebih lanjut, Nema Vand kemudian bercerita bagaimana cara Meghan merayunya sampai dirinya terbawa perasaan. "Kami sedang di sebuah pesta, dia duduk di pangkuan saya. Wajah kami berdekatan. Untuk seorang pria 16 tahun, momen tersebut sangat spesial," terangnya.


"Dia lalu bilang saya tampan dalam bahasa Farsi. Saya tanya dia kenapa bisa bahasa Farsi. Dia bilang, 'Aku mempelajarinya demi kamu.' Lalu dia pergi," ungkap Nema lagi.

Bukan cuma Nema Vand, teman lelakinya yang lain yang bernama Gabe pun pernah dibuat patah hati oleh Meghan. Nema mengungkapkan, Gabe dan Meghan sempat berpacaran semasa SMA. Setelah Meghan mendapat peran di serial "Suits", mereka masih tetap berteman baik beberapa tahun, sebelum akhirnya Meghan menghilang begitu saja.

"Lalu, Meghan menghilang darinya. Gabe sangat kecewa. Dia sangat menghargai pertemanan mereka. Meghan, jika kamu mendengar ini, hubungi Gabe. Kamu tahu siapa dia," tambah Nema lagi.

Di sisi lain, semenjak diperkenalkan sebagai tunangan Pangeran Harry pada tahun 2017 silam, nama Meghan memang tak pernah luput dari sorotan. Apalagi setelah ia resmi menyandang status sebagai Duchess of Sussex pada 2018, serta melahirkan buah hati pertamanya dengan Harry, Archie Harrison Mountbatten-Windsor, pada Mei 2019 lalu.

Namun saat ini, Meghan dan Harry sendiri telah resmi keluar dari keanggotaan Senior Royals. Keduanya memutuskan untuk hidup mandiri secara finansial. Sebagai konsekuensi atas keputusan tersebut, Harry dan Meghan harus melepas gelar HRH (His/Her Royal Highness). Meski demikian, keduanya masih diizinkan memakai titel Duke dan Duchess of Sussex.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait