Syahrini Pamer Kamar Hotel Mewah Diduga Saat Pacari Hans, Reino Disindir Kalah Tajir
Instagram/reinobarack
Selebriti

Video lawas Syahrini saat masih single dan gemar pamer kemewahan kembali disorot. Mantan kekasih Syahrini dan Reino Barack yang kini menjadi suaminya pun dibandingkan netizen.

WowKeren - Syahrini memang dikenal sebagai artis yang sering pamer kemewahan dan bergaya hidup glamor. Pelantun lagu "Restu" tersebut diketahui beberapa kali memamerkan mobil mewah hingga pelesiran ke luar negeri saat masih belum menikah dengan Reino Barack pada 27 Februari 2019.

Namun kabarnya ada sosok Hans yang disebut-sebut merupakan mantan kekasih Syahrini dan membiayai semua gaya hidup mewahnya di masa lalu. Belum lama ini, video lawas Syahrini saat sedang memamerkan kamar hotel mewah yang ia tempati saat berkunjung ke Las Vegas, Amerika Serikat pada tahun 2017 silam.

Kamar hotel yang ditempati Syahrini terlihat luas dengan dekorasi bernuansa emas dan bergaya klasik. Syahrini pun tampak kegirangan sambil menari-nari saat menunjukkan isi kamarnya yang luas dan mewah. "Welcome to my bedroom," ucap Syahrini.


Para netter pun menyoroti perubahan sikap Syahrini sebelum dan sesudah menikah dengan Reino. Mereka menilai Syahrini lebih sering pamer kemewahan saat masih single, lantaran kini menjadi tertutup dan tak lagi menunjukkan barang-barang mewahnya seperti dulu. Hal ini membuat netizen menyindir Reino pelit hingga kalah tajir dari Hans.

"Sejak menikah sama tono, blum liat lagi dia girang sealami ini...." ujar akun @meyn*****rani. "Sama suami malah cmn photo2 didepan lift nggak pernah nunjukin kamar hotelnya.." tambah akun @ava*****ee___. "Makin ke sini makin penasaran jd sbnrny si tono tu tajir gak si?? Kok kykny jau bgt ma wkt sm H," seru akun @may****iao.

"SM suami yg konglomlarat itu kok cuma foto2 d dapur," komentar akun @88****ng. "Kan uda dibilang si Tono gak ada apa2nya dibanding Hans.... mana mampu dia kayak Hans ke Tini. Tini aja kira dia konglo kayak Hans," imbuh akun @bia****cia. "Dlu famer kbhgiaan foya2.... skrg nyungseeeeeffff..." sahut akun @slow******3666.

Sementara itu, Hans sendiri telah memilih menikah dengan wanita cantik bernama Dheinara. Kabarnya hal ini membuat Syahrini sempat merasa kecewa dan cemburu berat, hingga menguntit akun Dheinara serta dituding membalas dendam dengan menjebloskan Hans ke penjara akibat kasus narkoba.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait