Postingan Medina Zein dan Suami Dituding Pamer Harta, Jawaban Diminta Sedekah Jadi Sorotan
Instagram/medinazein
Selebriti

Medina Zein membagikan video kocak bersama sang suami, Lukman Azhari. Namun unggahan video Medina berikut ini rupanya tak luput dari komentar nyinyir para netizen.

WowKeren - Pengusaha cantik Medina Zein membagikan video kocak bersama sang suami tercinta, Lukman Azhari dalam postingan Instagram. Dalam video singkat diiringi musik enerjik, awalnya Medina keluar dari mobil mewah warna merah.

Perempuan yang pernah bermasalah hukum dengan Irwansyah itu kemudian menenteng tas mewah Dior yang dikeluarkannya dari bagasi. Usai berpose, Medina lalu membawa beberapa kotak belanjaan di tangannya.

Namun salah satu kotak belanjaan tersebut rupanya jatuh sehingga Lukman turun tangan menaruhnya di tumpukan kotak yang telah dipegang oleh Medina. Pasangan suami istri itu pun saling bertatapan dan mengumbar senyum di akhir video.

Medina menjelaskan video tersebut dibuat karena sudah terlalu lama karantina di rumah karena wabah virus Corona (COVID-19). Ia pun meminta maaf karena terlalu halu. Meski demikian, Medina mengingatkan untuk mencari pendamping hidup seperti Lukman yang mau diajak membuat video semacam itu.

"Gini nih jadinya kalo kelamaan di rumah, untung masih ada yang support buat bikin video kaya begini hahaha (Sorry terlalu banyak Halu guys)," tulis Medina pada Senin (18/5). "Find a man that helps you out to make this kind of content. And please stay at home, and stay happy (Carilah pria yang membantumu membuat video semaca ini. Dan tolong tetap karantina di rumah dan tetap bahagia)."


Medina Zein

Instagram

Sontak postingan Medina langsung ramai dikomentari warganet. Namun beberapa netizen malah menilai video yang dibuat ipar Ayu Azhari ini berniat pamer di tengah pandemi Corona.

Medina pun terlihat beberapa kali membalas komentar netizen yang menyuruhnya untuk bersedekah. Ia juga menjelaskan bahwa kotak- kotak belanjaan yang dipakai dalam video sebenarnya kosong, dan hanya untuk seru-seruan.

"Sedekaah yang banyk yaa mba cantikkkku," tulis akun @put***. "Scroll kebawah2 ya," balas Medina.

"G pas waktunya bikin video gt," komentar akun @ninna***. "Serius amat mba," balas Medina.

"Bantu orang susah mbak klu bkecukupan...semoga rezeki nya terus btambah klu mau bbagi...amin.." kata akun @lizas***. "Scroll kebawah yaaaa," balas Medina.

"Bercanda ble mb Tp jgn pamer," komentar akun @devi***. "Kotak nya kosong gimana mall kan tutup wkwkwwkwkwk," balas Medina.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru