Diuntungkan Dengan Covid-19, Bintang Emon Terjebak Pertanyaan Arief Muhammad
Instagram/ariefmuhammad
Selebriti

Bintang Emon menjawab pertanyaan terkait kariernya sebagai stand up komedian saat menjadi bintang tamu di vlog Arief Muhammad. Bintang rupanya merasa terjebak dengan pertanyaan yang diajukan Arief.

WowKeren - Nama stand up komedian, Bintang Emon kini makin populer selama masa pandemi Covid-19. Hal itu lantaran salah satu postingan videonya di sosial media yang mengkritisi soal pandemi Covid-19. Baru-baru ini. Bintang pun diundang untuk menjadi bintang tamu di vlog salah satu selebtwit dan influencer sosial media, Arief Muhammad.

Dalam video yang diunggah di channel YouTube miliknya, Arief mencecar Bintang dengan sejumlah pertanyaan terkait perjalanan kariernya sebagai seorang stand up komedian. Di awal video, Arief langsung menodong Bintang terkait kepopuleran yang ia raih selama pandemi Covid-19. Arief pun membuka pertanyaannya dengan mengungkap fakta mengenai kepopuleran Bintang saat ini.

"Pandemi Corona ini kan merugikan seluruh umat manusia ya. Ada ratusan ribu orang yang meninggal, ada jutaan yang terdampak lah. Ada satu orang yang mendapat keuntungan dari itu semua. Ada satu orang, ketika orang lain sedang bersedih, ketika orang lain sedang merana pemasukan jadi susah, harus dirumahkan pendapatan yang hilang. Lo (Bintang) orang yang paling diuntungkan dengan adanya Corona," ungkap Arief pada video tersebut.


Mendengar pernyataan tersebut, Bintang terlihat mulai menunjukkan senyuman jengkel. Bintang merasa Arief sengaja menjebak dan memojokkannya dengan pertanyaan yang ia lontarkan.

"Iya, tapi ya nggak gitu dong arah pertanyaannya. Gue udah curiga Arief Muhammad, dia pertanyaannya selalu ngejebak, memposisikan lawan bicaranya dalam masalah," tutur juara 1 "Stand Up Comedy Academy" musim ke-3 itu.

Meski cukup beruntung karena kontennya menerima respons positif selama pandemi Covid-19 berlangsung, Bintang mengaku tetap sedih dengan adanya musibah tersebut. Saat diminta untuk memilih, Bintang pun dengan yakin memilih tidak ingin ada ada pandemi Covid-19. Meski mendapat kepopuleran selama masa pandemi, Bintang mengaku cukup bersyukur dengan pencapaiannya di sosial media sebelum ada wabah vierus Corona.

"Gue kalau ada tombol waktu, kayaknya nggak usah ada Corona. Karena pertumbuhan digital gue sebelum ada Corona pun ya jalan seperti yang gue harapkan," pungkas pria bernama asli Gusti Bintang itu.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait