Suara Syahrini Lemas Dikira Ditekan Reino-Ibu Mertua, Ramalan Mbak You Runyam Terbukti?
Selebriti

Sebelumnya, Mbak You sudah menerawang kalau rumah tangga Syahrini-Reino akan jungkir balik hingga runyam. Belakangan muncul dugaan kalau Syahrini mulai tertekan karena sederet isu miring soal dirinya.

WowKeren - Syahrini berusaha tegar menghadapi banyak isu miring seputar dirinya. Ia sempat mengunggah kutipan religius seolah memohon ampunan dan perlindungan Tuhan.

"Ya Allah, engkau yang memelihara diriku. Tidak ada Tuhan kecuali engkau yang telah menciptakan diriku. Aku mohon perlindunganMu dari segala perbuatanku yang membahayakan," seru Syahrini. "Aku mengakui bahwa Engkaulah mengkaruniai nikmat atasku dan aku mengakui segala dosaku. Maka ampunilah aku karena tidak ada yang mengampuni dosa kecuali Engkau."

Syahrini juga khusyuk mengaji ditemani Reino Barack. Namun dalam unggahan video mengaji, suara Syahrini terdengar lirih seperti orang yang sedang sakit.

Bahkan tampak terdengar suara orang terbatuk-batuk hingga memicu dugaan soal kondisi Syahrini yang tidak fit. Netter curiga kalau Syahrini ditekan Reino sekeluarga karena terus diam terkait beragam isu miring dari mulai sugar daddy hingga video syur.


Syahrini

Sumber: Instagram

"Suara nya ga bersemangat gtu.. biasanya kan suara cempreng nya paling heboh tuh," kata netter. "Suaranyan agak sengau sih menurut aku ky abis nangis," ujar netter. "Suaranya lemes kayak sakit," kata netter. "Intonasi & oktav suara berubah drastis? jgn2 udah mulai di tekan Masako & Tono? Siap2 lu di jadiin Oshin," tutur netter.

Syahrini

Sumber: Instagram

Perbedaan sikap Syahrini yang dulu optimis dan kini tak bersemangat itu bak menguatkan ramalan Mbak You. Sebelumnya, Mbak You menilai kondisi rumah tangga Syahrini dan Reino bakal semakin runyam jika masalah terus didiamkan. Mbak You juga menganggap Syahrini dicecar pertanyaan dari pihak Reino dan keluarga yang terpukul atas rumor itu.

"Kembali lagi cara menanggapi rumor, kalau Syahrini bilang tidak, kan rumor itu akan hilang. Kalau terus menutupi kekurangan, saya nilai (bakal) nggak kuat (pernikahannya). Tapi setiap orang punya cara sendiri untuk meredam masalah," seru Mbak You. "Menurut saya sih walau (Reino) tahunya berapa persen, pasti kaget dan bertanya. Yang jelas Syahrini-Reino kalau sampai gagal orang makin tepuk tangan. Syukur loe segala macam. Jungkir baliknya luar biasa, banyak air mata di sini. Tapi kembali lagi bagaimana mereka mengatasinya."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait