Ari Lasso Ditanya Soal Pindah Haluan ke YouTube, Malah Singgung Orang yang Kerja Nggak Pakai Mikir
Instagram/ari_lasso
Selebriti

Ari Lasso memberi tanggapan soal dirinya yang kini eksis di platform YouTube. Ari pun memberi jawaban sambil menyinggung orang yang tidak berfikir sebelum bertindak.

WowKeren - Semenjak pandemi Covid-19 berlangsung, banyak selebriti Tanah Air yang memanfaatkan kesempatan untuk lebih aktif di sosial media dan platform YouTube. Salah satunya adalah Ari Lasso dan Luna Maya yang kini aktif eksis di media YouTube. Ari pun mengungkap alasannya kini aktif di YouTube.

Dalam video obrolan online bersama Luna Maya, Ari pun mendapat pertanyaan seputar kegiatannya selama masa pandemi Covid-19. Luna kemudian mulai menyinggung soal Ari yang mulai aktif di dunia YouTube selama pandemi Covid-19 berlangsung. Luna mengaku penasaran, apakah Ari ingin tetap eksis di dunia hiburan saat ini ataukah ada alasan lain.

"Jadi sekarang Ari Lasso ingin merambah ke dunia per kontenan dan perYouTube-an, supaya tetep eksis di jaman now?" tanya Luna dalan video yang diunggah pada Minggu (17/5), di channel YouTube miliknya.


Mendengar pertanyaan tersebut, Ari pun mulai menjawab dengan menjelaskan soal otak kreatifnya yang tidak bisa berhenti berpikir. Dalam kesempatan tersebut, Ari juga sempat menyindir orang-orang yang tidak berpikir dulu sebelum bertindak.

Ini pertanyaan bagus, lewat channel ini aku mau ngomong. Basic-nya itu otakku ini tidak bisa berhenti berpikir. Memang otak tidak berhenti bekerja tapi dipakai untuk mikir. Karen banyak orang yang bekerja tetapi nggak mikir, banyak orang komentar tanpa mikir, seperti misalkan," tutur Ari.

Ari terlihat tak mau meneruskan kalimatnya dan hanya memandang Luna sambil tersenyum penuh arti. Sepertinya Ari ingin menyinggung beberapa kejadian yang sempat menghebohkan jagat sosial media beberapa waktu ke belakang. Ari kemudian mulai menjelaskan alasan sebenarnya mulai aktif menggunakan YouTube selama pandemi Covid-19 berlangsung.

Jadi emang YouTube Ku aktif baru sekitar 9 bulan. YouTube ku ada dari 2015 tapi nggak aktif sama sekali. Nah corona inilah 'ngapain ya di rumah'. Satu dua hari tahan Luna nggak manggung. Gue juga nggak tiap hari manggung sih. Jadi kesimpulannya, corona ini membuat Ari Lasso dan termasuk Luna Maya, bukan untuk eksis (YouTube), bukan. Ini untuk ngeluarin, wadah kreativitas kita biar nggak mampet gitu, biar nggak meledak kepala," pungkas Ari.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru