Dahyun Super Cantik Di Teaser Konsep Comeback Twice 'More & More' Langsung Banjir Pujian
Musik

Penggemar kembali dimanjakan dengan visual super cantik dari member Twice, Dahyun. Dalam teaser tersebut Dahyun menyajikan beberapa penampilan serius serta menampilkan visual yang luar biasa.

WowKeren - Twice dipastikan akan segera menyapa penggemarnya melalui comeback. Pada 28 April lalu, Twice mengumumkan bahwa mereka akan segera comeback dengan lagu berjudul "More & More". Hal ini diumumkan oleh leader Twice, Jihyo melalui konferensi pers online untuk serial dokumenter YouTube mereka yang bertajuk "TWICE: Seize the Light".

Tak hanya mengumumkan judul lagunya saja, Jihyo juga turut mengumumkan tanggal rilisnya. Penyanyi cantik itu mengungkapkan bahwa lagu itu dijadwalkan pada 1 Juli mendatang. Beberapa teaser individual untuk membernya juga telah dirilis oleh pihak agensi.

Kali ini penggemar akan dimanjakan dengan visual super cantik dari member Twice, Dahyun. Dalam teaser tersebut Dahyun menyajikan beberapa penampilan serius serta menampilkan visual yang luar biasa.


Grup ikonik ini meningkatkan antisipasi untuk comeback mereka dengan penampilan feminin dan terinspirasi musim semi. Dahyun jelas membuat fans tak sabar dengan menampilkan kesan peri dari rambut birunya.

Hal ini sukses menarik perhatian banyak orang. Banyak orang yang takjub melihat visual Dahyun yang sangat sempurna dengan konsep dalam teaser tersebut. Mereka mengaku terpaku melihat Dahyun yang begitu cantik dalam video teaser.

"Wow dia sangat cantik dengan rambut biru itu," ungkap fans. "Rambut biru dan wajahnya yang sangat putih itu membuatnya menjadi mirip putri duyung, tapi dia berpose di tengah bunga sehingga mirip peri," sahut fans lain.

"Aku tidak tahu bahwa warna biru sangat cocok dengan wajah putih Dahyun, dia sangat cantik," lanjut fans. "Semuanya sangat sempurna untuk konsep ini, wajah Dahyun, warna rambut serta musiknya begitu sempurna," pungkas fans lain.

TWICE sendiri terakhir kali comeback pada September lalu dengan merilis mini album ke-8 yang berjudul "Feel Special". Lagu ini sukses besar dan membuat Twice berhasil membawa pulang banyak piala kemenangan dari berbagai acara musik.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru