Sudah Serius, Atta Halilintar Bakal Menikah Dengan Aurel Hermansyah Saat Pandemi Corona Berakhir?
Instagram/aurelie.hermansyah
Selebriti

Atta Halilintar membongkar rencana pernikahannya dengan Aurel Hermansyah dalam vlog Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Tak lagi main-main, Atta sudah mempunyai rencana menikah.

WowKeren - Atta Halilintar dikabarkan menjalin kedekatan dengan Aurel Hermansyah. Keduanya juga tak segan mengumbar kemesraan dalam media sosial maupun vlog masing-masing. Sejauh ini Atta juga sudah akrab dengan keluarga Aurel, begitu juga sebaliknya.

Dalam vlog Rans Entertainment, Atta sempat ditanya kemungkinan untuk menikahi putri Anang Hermansyah itu. "Kalau beneran mau nikah sama Aurel ya?" tanya Raffi Ahmad pada Selasa (19/5).

Dengan tegas, Atta menjawab sudah mempunyai rencana untuk menikahi Aurel. "Ya kalau mau ya mau, rencana mah ada aja," jawab Atta.

Nagita Slavina yang berada di samping Raffi, ikut kepo soal hubungan asmara Atta dengan Aurel. Bahkan perempuan yang akrab disapa Gigi itu bertanya kapan hari bahagia Atta akan tiba. "Tapi Aurelnya mau? Kapan sih emang rencananya?" tanya Gigi.


Putra sulung Gen Halilintar ini menyebut hubungannya dengan Aurel sudah serius. Namun Atta enggan menikah tahun ini karena masih pandemi Corona. YouTuber berusia 25 tahun ini mengungkap kemungkinan menikah dengan Aurel tahun depan.

"Hahaha, mau sih kayaknya ya teh. Kalau tanggalnya sih belum ada, tapi sudah serius," jelas Atta. "Tahun depan kali ya, soalnya kalau tahun ini kan masih ada Corona. Enggak bisa buat kayak Raffi Nagita nanti."

Gigi meyakinkan Atta untuk segera menikah dengan Aurel tanpa menunggu pandemi Corona berakhir. "Kalau menurut gue Corona mah bukan halangan sih. Kalau mau nikah, nikah dulu aja nanti pestanya," tuturnya.

Untuk diketahui sebelumnya Aurel menjelaskan hubungannya dengan Atta masih dalam tahap memahami satu sama lain. Santer beredar kabar keduanya menjalani ta'aruf. Bahkan Aurel kini mulai belajar menutup aurat dengan mengenakan hijab.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait