Syahrini Dicibir Bikin Masker dari Sisa Kain Mukena, Rumor Plagiat Desain Kembali Diungkit
Selebriti

Syahrini kembali fokus mempromosikan bisnis mukena dan mengungkap set khusus dilengkap masker anti Corona. Sayangnya bahan dari masker itu malah menuai sindiran dari netter.

WowKeren - Syahrini agaknya tak membiarkan isu miring mengganggu karirnya. Disela-sela kegiatan puasa, Syahrini justru kembali fokus mempromosikan bisnisnya.

Akun FatimahSyahrini mengungkat set mukena edisi eksklusif. Dalam set itu, terdapat masker cantik untuk melindungi diri dari bahaya Corona. Masker renda yang indah itu dijual dalam jumlah terbatas.

"Princess Exclusive Mukena Set With All Gold Plated Tag⁣ LIMITED EDITION SERIES⁣ "Silver with Black lace"⁣ Mukena Limited Edition yang udah sering kalian tanya, sekarang sudah hadir dan sudah bisa dipesan oleh kalian semua lho 😊⁣Dibuat dari benang-benang pilihan yang dari proses 0 sampai menjadi sebuah kain. Sign yang terdapat di kain bukan dihasilkan dari proses printing, sablon atau bordir tetapi dari hasil tenun, eksklusif untuk para Customer Tersayang❤⁣Setiap pembelian Princess Exclusive Mukena Set sudah termasuk Alas wajah untuk sujud, Tas Mukena dan Masker.⁣ Masker tidak dijual terpisah yaa," demikian keterangan di akun Fatimah Syahrini.

Syahrini juga mengunggah model masker cantik berenda dihiasi manik-manik edisi eksklusif itu. "Jangan sampai kehabisan. Ada putih, ada hitam, dapatkan segera," kata Syahrini.

Alih-alih dipuji, netter malah membahas kemiripan masker dengan mukena yang dijual Syahrini. Netter menyindir kalau bahan maskernya dari sisa potongan kain untuk mukena. Bentuk masker tersebut juga sempat dibahas netizen.


"Lho nggak sadar dia jual masker bahannya ssisaan bahan renda mukena. Saking nggak mau rugi," ujar netter. "Jd kayak beha berenda," seru netter.

Disisi lain, netter kembali mengungkit mukena Syahrini yang dulu diisukan plagiat. Tahun lalu, seorang wanita mengungkap kalau sample mukena buatannya sempat dipinjam pihak keluarga Syahrini

Karena terpikir akan diajak kerjasama, sang produsen bersedia meminjamkan. Sayangnya, niatan sang produsen tak terlaksana. Syahrini malah membuat mukena serupa hingga menuai protes dari produsen tersebut.

Sayangnya meski sudah mengeluh, Syahrini dirumorkan mengabaikan protes dari sang produsen. Bahkan Syahrini mematenkan ide mukena itu hingga sang pemilik yang sesungguhnya memilih pasrah. Netter lantas menyindir kelakuan Syahrini itu.

"Gpp mbak.. Tuhan gk tidur dan Tuhan maha adil.. Tuhan tidak bsa dibohongi oleh iman yg penuh kemunafikan.. dengan mbaknya diam dan berpasrah diri ke sang khalik.. yakin deh balasan jauuuuuh lbh dahsyat drpd pikiran manusia," kata netter. "Yaaa....saatnya tini skr sdh menuai smua yg dia tabur, satu persatu terkuak..bisnisnya byk yg tutup, krn gk laku ya krn dia sndiri memulai bisnisnya jg gk baik...apakah jiwa sok bak sosialitanya bertahan pemirsaaahh?? Nantikan aib-aib tini selanjutnya," ujar netter. "Semuanya ditikung, gak akan berkah buat dia sendiri. Sebab sekarang dia sedang menuai apa yg dia tanam," kata netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru