Istri Bekas Pacar Syahrini Dulunya Model Seksi, Sifat Anggun Nan Alim Usai Nikah Terkuak
Selebriti

Sosok seleb cantik, Deinara Permatasari, sempat jadi sorotan setelah kabar dirinya sebagai istri mantan kekasih Syahrini terkuak. Sebelum dinikahi bos tajir, Deinara ternyata pernah menjadi model dan kerap tampil seksi.

WowKeren - Syahrini sempat dikaitkan dengan sosok pengusaha tajir yang tersandung kasus narkoba, Hans. Dulunya, Syahrini santer diisukan menjalin kasih dengan Hans.

Namun seiring berjalannya waktu, hubungan Syahrini dan Hans yang berjalan sekitar 2 tahun itu kandas. Syahrini berkelit menghempas Hans karena masalah perbedaan agama.

"Sudah hempas karena berbeda keyakinan. Tidak mungkin diteruskan," seru Syahrini yang saat itu enggan menyebut nama. "Kalau berbeda keyakinan, aku tidak mau menukarkan akidah agamaku dengan satu orang laki-laki yang tidak mau sujud kepada Allah."

Belakangan, beredar kabar kalau Syahrini justru jadi pihak yang dihempas oleh Hans. Syahrini dirumorkan marah saat tahu Hans memilih wanita muda yang cantik dan seksi.


Netter lantas mengungkap kalau wanita itu adalah Deinara Permatasari yang merupakan mantan member girlband Minni. Tak cuma bersuara emas dan jago menyanyi, Deinara juga pernah menjadi model pemotretan dan kerap berpose seksi.

Istri Hans

Sumber: detikForum

"Siapa kemarin yang sebut FHM material? Awal2 ada juga job model berbikini di pantai, tapi lama kelamaan jadi lebih elegant. Akhir2 ini menjadi moderator dialog atau seminar," kata seorang netter via detikForum. "Kira2 sewaktu awal bertemu koko Hans, penampilannya spt ini."

Namun kabarnya setelah menikah dengan Hans, Deinara kini tampil lebih anggun dan tertutup. Dalam sebuah wawancara, Deinara juga mengungkap soal cita-citanya menjadi sosok yang terkenal.

"Kalau ingin menjadi orang besar tentu harus diawali dengan mimpi besar," seru Deinara dalam wawancara bersama Portal Jabar di 2019. "Doa ini penting loh, karena penentu dari segala penentu adalah Tuhan Yang Maha Esa."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru