Jomblo Merapat! Aurelie Moeremans Ungkap Kriteria Pria Idaman
Instagram/aurelie
Selebriti

Aurelie Moeremans membagikan pendapat terkait kriteria pria idaman versi dirinya. Ternyata, Aurelia memiliki cara tersendiri untuk melihat sisi menarik dari seorang pria.

WowKeren - Aurelie Moeremans merupakan salah satu selebriti Tanah Air berparas cantik yang sanggup mencuri hati para pria dengan mudah. Aurelie Moeremans tampaknya belum pernah lagi terlihat jalan bareng pria lain setelah hubungannya dengan Ello berakhir. Popularitas Aurelie di mata para pria semakin meningkat ketika panggilan video halunya membuat kaum Adam jadi baper parah.

Meski begitu, Aurelie rupanya bukanlah tipe perempuan yang suka dengan kata-kata atau rayuan gombal. Aurelie justru mengaku lebih tertarik dengan laki-laki yang biasa-biasa saja. Aurelie rupanya adalah tipe wanita yang lebih mementingkan kenyamanan.

"Aku nggak suka digombalin atau dirayu. Santai aja yang penting lucu aja sih, menyenangkan, dan nyambung," ungkap Aurelie dilansir dari Detik.com pada Selasa (19/5).


Terkait dengan kriteria pria idaman, Aurelie Moeremans rupanya juga tidak punya tipe dari segi fisik. Pemeran tokoh Asri dalam film "Jomblo Reboot" itu menjelaskan bahwa dirinya memberikan penilaian lebih kepada kepribadian seorang pria. Aurelie lebih memilih punya kekasih yang lucu dan pintar.

"Apa ya, kalau fisik nggak ada tipe. Cuma kalau sifat, kalau bisa yang lucu, yang pintar, suka ngelawak gitu, yang baik, yang setia, yang jujur, yang bertanggung jawab," jelas lawan main Al Ghazali dalam film "LDR" tersebut.

Meski memiliki wajah kalem dan terkesan dingin, Aurelie sebenarnya punya kepribadian yang santai dan lucu. Aurelie kerap membagikan tingkah kocaknya melalui beberapa postingan di akun sosial media miliknya.

Seperti yang diketahui Aurelie Moeremans mengawali kariernya di industri hiburan Tanah Air sebagai model. Gadis Asal Brussel, Belgia itu mengawali karier sebagai aktris dengan menjadi peran pembantu di sinetron "Hitam Putih" sebagai adik Ricky Harun. Aurelie dan keluarganya diketahui pindah dari Belgia ke Indonesia untuk mengejar mimpi Aurelie menjadi seorang artis.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait