Hiasan Dinding Sederhana
SerbaSerbi

Agar suasana lebaran semakin kental, tak ada salahnya untuk mendekorasi rumah dengan semenarik mungkin. Berikut beberapa ide dekorasi rumah yang bisa kamu terapkan untuk memeriahkan suasana lebaran.

WowKeren - Ide dekorasi pertama yang layak kamu terapkan saat lebaran adalah hiasan dinding sederhana. Bahan yang diperlukan tidaklah banyak, yakni tulisan bertema Idul Fitri seperti "Selamat Idul Fitri" atau "Happy Eid Mubarak" beserta hiasan bulan, bintang atau masjid. Jika tak ingin membelinya, kamu bisa kok membuatnya sendiri di rumah dengan bahan-bahan yang ada. Dan agar tidak terlalu mengotori dinding, gunakan tali untuk menempelkan setiap huruf.

Selain itu, kamu juga bisa menambahkan ornamen ketupat yang memang identik dengan lebaran. Saat lebaran, keluarga di rumah biasanya akan membuat ketupat untuk dimakan bersama. Nah jika ada sisa anyamannya, kamu bisa menggunakannya untuk hiasan dinding atau di berbagai sudut rumah. Tapi jika ingin lebih awet, kamu bisa menggunakan pita dan menganyamnya menjadi ketupat.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru