Dekorasi Ruang Keluarga Maroko
SerbaSerbi

Agar suasana lebaran semakin kental, tak ada salahnya untuk mendekorasi rumah dengan semenarik mungkin. Berikut beberapa ide dekorasi rumah yang bisa kamu terapkan untuk memeriahkan suasana lebaran.

WowKeren - Seperti yang dijelaskan sebelumnya, lebaran identik dengan momen berkumpul bersama keluarga. Meskipun di tengah Wabah Corona hanya keluarga inti yang bisa berkumpul, tak ada salahnya untuk membuat suasana rumah semeriah mungkin. Jika kamu menginginkan kesan yang berbeda, kamu bisa menerapkan dekorasi lebaran ala Maroko yang identik dengan banyak motif dan warna yang berani.

Untuk menghias ruang keluarga ala Maroko, kamu bisa memadukan perabotan lama dengan sejumlah ornamen khas seperti karpet dengan pola mencolok, lampu serta bantal hias yang bisa menghasilkan kesan mewah dan unik di dalam rumah. Dengan begitu, momen berkumpul bersama keluarga pasti akan lebih seru.

Demikian delapan ide dekorasi lebaran yang telah tim WowKeren rangkum untuk kalian. Simak juga artikel ini untuk mengetahui berbagai makanan lezat dan nikmat yang cocok disantap bersama keluarga saat lebaran. Selain itu, kamu juga bisa menyimak artikel ini untuk mengetahui tips agar tubuh tetap sehat dan bugar saat lebaran.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru