Lee Hak Joo Sulit Bintangi 'The World of the Married', Awalnya Takut Pada Karakter Park In Kyu
Naver
TV

Lee Hak Joo dalam drama 'The World of the Married' memerankan karakter Park In Kyu, pria yang gemar melakukan kekerasan pada pacar yang menjadi obsesinya.

WowKeren - Lee Hak Joo belum lama ini menjalani sesi wawancara membicarakan soal perannya dalam drama "The World of the Married". Ia memerankan karakter Park In Kyu, pria yang gemar melakukan kekerasan pada pacar yang menjadi obsesinya.

Lee Hak Joo mengakui awalnya takut pada karakter Park In Kyu dan sangat sulit saat berakting. Tim produksi "The World of the Married" bahkan sampai mendatangkan ahli bela diri untuk mengajarinya adegan kekerasan.

"Aku takut ketika pertama kali melihat karakter (yang akan kumainkan). Terlepas dari ada kekerasan, karakter itu perlu menakutkan. Itu sangat sulit. Bahkan ada ahli seni bela diri yang datang ke lokasi syuting untuk menunjukkan bagaimana aku harus berakting agar terlihat nyata," ungkap Lee Hak Joo.

Lee Hak Joo pun menceritakan adegan ketika ia terpaksa harus memukul lawan mainnya Shim Eun Woo. "Ada adegan di mana aku harus memukul Min Hyun Seo (Shim Eun Woo), jadi aku merasa kasihan padanya. Aku mencoba yang terbaik untuk tidak membuat NG (adegan salah)," imbuh Lee Hak Joo.


Lee Hak Joo lantas bercerita soal dirinya yang berteman baik dengan Shim Eun Woo. "Aku dekat dengan Eun Woo. Bahkan kemarin, kami saling bertukar pesan. Kupikir aku punya chemistry luar biasa dengan Eun Woo di drama," tutur Lee Hak Joo.

Lee Hak Joo berterima kasih kepada Shim Eun Woo ketika mereka syuting adegan stasiun Gosan. "Selama adegan di stasiun Gosan, aku tidak bisa mendalami karakterku tapi dia memimpin dengan sangat baik. Aku sangat berterima kasih untuknya," pungkas Lee Hak Joo.

Sementara itu, episode terakhir "The World Of The Married" sendiri kembali mencetak rating rekor baru mencapai 28,37 persen. Raihan rating ini sekaligus mengamankan drama JTBC itu sebagai drama dengan rating tertinggi sepanjang sejarah TV kabel.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru