Medina Zein Buka Suara Usai Dikritik Pamer Gara-gara Posting Sejumlah Barang Mewah
Instagram/medinazein
Selebriti

Medina Zein membuat klarifikasi setelah mendapat komentar negatif terkait dirinya yang dikira pamer setelah memposting sejumlah barang. Medina Zein pun membagikan pendapatnya terkait masalah tersebut.

WowKeren - Belum lama ini, nama Medina Zein kembali menjadi perbincangan di kalangan netizen. Hal tersebut terjadi setelah Medina membuat video dengan menampilkan barang dan mobil mewah miliknya. Usai mengunggah video itu, banyak netizen menyebut apa yang dilakukan Medina Zein adalah pamer di saat banyak orang kesusahan.

Setelah mengetahui respon negatif dari para netizen, Mendina pun memberi tanggapan terkait persoalan tersebut. Medina pun mengaku bahwa bukan tujuannya untuk pamer. Wanita yang sempat berkonflik dengan Irwansyah itu pun mengaku sudah sangat jenuh selama beberapa bulan ini berada di rumah. Karena merasa bosan Medina pun mencoba memposting sesuatu ke sosial media dengan tujuan meningkatkan mood-nya.

"Bukan mau pamer, tapi gabut di rumah gimana dong," buka Medina dalam Instagram Story miliknya, dilansir dari Detik.com.


Medina kemudian memprotes netizen yang sering berburuk sangka terhadap para publik figur. Ibu satu anak itu pun mengaku lelah dengan tingkah netizen yang suka seenaknya memberikan komentar dan kritikan. Medina mengaku heran karena banyak gerak-gerik para publik figur yang selalu saja dinilai salah oleh para netizen.

"Netizen tuh kalau bagi-bagi sembako dibilang pamer, bikin konten lucu-lucuan dianggap serius. Hmm capek aku tuh," ungkap Medina lagi.

Seperti diketahui, Medina Zein merupakan salah satu pengusaha muda dan influencer di Tanah Air. Nama Medina Zein mulai ramai terdengar karena sejumlah kasus hukum yang menyeret namanya.Salah satu di antaranya adalah kasus penggelapan dana yang juga ikut menjerat aktor Tanah Air, Irwansyah.

Tak berhenti sampai di situ, Pengusaha Muda itu juga pernah ditangkap penyidik Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya untuk dimintai keterangan terkait kasus narkoba yang menimpa kakak iparnya, Ibra Azhari. Medina Zein diketahui adalah suami dari Lukman Azhari, yang merupakan Adik dari Ayu Azhari. Lukman dan Medina menikah pada bulan Agustus tahun 2017 silam.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait