Kedok Sarah Keihl Gimmick Lelang Keperawanan 2 Miliar Diduga Terkuak, Idenya dari Sosok Ini?
Instagram/sarahkeihl
Selebriti
Sarah Keihl Lelang Keperawanan

Beredar chat diduga dari Sarah Keihl dan kenalannya tentang alasan mengunggah video lelang keperawanan. Dalam chat itu, Sarah mengaku mendapat ide dari seseorang.

WowKeren - Sarah Keihl sudah menyangkal anggapan dirinya berniat jual diri. Sarah bahkan mengaku akan berdonasi setelah bikin geger karena mengunggah video lelang keperawanan Rp2 miliar.

Ia menegaskan kalau video itu cuma dibuat sebagai bentuk sindiran pada masyarakat. Sarah lantas berniat berdonasi 1000 sembako demi menebus kesalahannya.


"Saya tidak pernah menjual diri dan harga diri saya. Sebenarnya lelang keperawanan itu bentuk sindiran aku terhadap masyarakat yang gak peka sama situasi kayak gini, masih nongkrong dll, aku tujuannya sarkasme/bercanda, ada sebagian orang yang bertaruh hal yang paling penting di hidup mereka," kata Sarah. "Untuk menebus kesalahan saya, saya akan memberikan 1000 sembako."

Sarah Keihl

Sumber: Instagram

Namun setelah video lelang dirinya viral, beredar chat Sarah dengan seseorang. Dalam chat, Sarah seolah tak menampik kalau aksinya itu demi menaikkan popularitas di Instagram.

"Sar beneran videonya?" tanya seseorang. "Nggak, buat engagement doang," kata Sarah. "Bangke Alhamdulillah, jangan maen-maen sama isu Corona, sensitif Sar. Gue tahu loe susah makanya bikin sensasi kayak gini kan, otak bisnis loe, dasar, nggak ngerti lagi gue," seru kenalan Sarah itu.

Sarah malah tertawa dan mengaku akan segera mengunggah video klarifikasi. "Ha ha ha tunggu video klarifikasinya. soal Covid-19 gue udah nyumbang, ini semua sudah direncanain manajer aku mas," ujar Sarah. "Ya udah, kaget aku lihat beritanya," seru sang kenalan.

Postingan yang beredar via akun gosip itu sontak membuat netter berkomentar. Mereka menyindir Sarah yang ternyata pansos tersebut.

"Najwissss.. Lelang mah rumaaah noh, perawan make d lelang.. Ga ada akhlak emng," kata netter. "Sudah kuduga, pansos dia," kata yang lainnya. "Nggak usah dikasih panggung, entar kegirangan," tutur netter.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts