'Kkondae Intern' Tayang Perdana, Park Hae Jin dan Kim Eung Soo Dipuji Habis-Habisan
TV

Begitu tayang, 'Kkondae Intern' langsung mencatat rating yang menjanjikan yakni sebesar 4,4 persen dan 6,5 persen. Rating ini naik dari episode terakhir drama sebelumnya.

WowKeren - "Kkondae Intern" akhirnya menghadirkan episode perdana pada Rabu (20/5). Drama itu menceritakan tentang pekerja kantor Ka Yeol Chan (Park Hae Jin) yang pindah ke perusahaan baru setelah menderita di bawah atasan yang tua dan suka memerintah, Lee Man Shik (Kim Eung Soo).

Ka Yeol Chan meniti karier dengan kecepatan tinggi untuk menjadi pemimpin tim pemasaran dan penjualan, sampai suatu hari, Lee Man Shik muncul di perusahaannya sebagai pekerja magang senior.

Begitu tayang, "Kkondae Intern" langsung mencatat rating yang menjanjikan yakni sebesar 4,4 persen dan 6,5 persen. Rating ini naik dari episode terakhir drama MBC sebelumnya "Find Me in Your Memory" yang hanya mencatat 2,5 persen dan 3,6 persen.

Episode terbaru "Kkondae Intern" ini langsung menjadi perbincangan netizen Korea Selatan. Banyak yang memberikan pujian kepada akting totalitas Park Hae Jin dan Kim Eung Soo meski dengan genre komedi.


"Aku sudah pernah nonton semacam ini sebelumnya tapi kali ini yang paling lucu," tulis seorang netizen. "Wow, aku tahu Kim Eung Soo sangat bagus berakting, tapi sangat baik untuk orang tua," sambung yang lain.

"Kamu (Park Hae Jin) sangat ganteng. Dari orang jahat ke gaya brainstorming nyata. Saya sangat menyukainya. Park Hae Jin sangat keren. Kim Eungsoo bertanya dan menjadi dua kali lipat!" imbuh netizen lainnya. "Drama publik yang menyenangkan setelah waktu yang lama," pungkas netizen lainnya.

Sementara itu, "Kkondae Intern" akan kembali menayangkan episode terbaru pada Kamis (22/5) malam ini. Bagi yang sudah mulai tertarik menyaksikan drama ini, jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru