Sikap Ramah Raffi Ahmad Saat Bertemu Fans Terungkap Dari Pengalaman Netizen Ini
Instagram
Selebriti

Seorang netizen menceritakan bagaimana pengalamannya saat bertemu langsung dengan Raffi Ahmad. Ulasan netizen tersebut lantas menjadi perbincangan hangat warganet.

WowKeren - Raffi Ahmad baru-baru ini menjadi perbincangan hangat warganet. Hal itu bermula saat seorang netizen menceritakan pengalamannya ketika bertemu dengan Raffi.

Seorang netizen bernama Davika Hana menceritakan pengalamannya di platform Quora. Dalam ulasannya tersebut, ia bertemu Raffi dan keluarganya di tempat kerja.

Davika Hana menerangkan kekagumannya terhadap paras Raffi dan dan istrinya, Nagita Slavina yang rupawan. Selain itu, ia juga menjelaskan bahwa pasangan suami istri tersebut tidak cerewet dalam meminta banyak hal ketika berkonsultasi soal design ruangan.


Sikap Ramah Raffi Ahmad Saat Bertemu Fans Terungkap Dari Pengalaman Netizen Ini

Instagram

"Bukan cuma ketemu, Raffi, nagita, sahnaz (Syahnaz Sadiqah), jeje (Jeje Govinda), pernah jd client tempatku bekerja. Lebih tepatnya jadi data base ku hehe..," tulis Hana. "Raffi putih dan cakep di rl. Dan orangnya juga ramah. Gigi juga. Kebetulan orangnya juga ga ribet masalah design. Bayar juga gampang banget.

"Waktu itu kalau gak salah abis 350 juta gitu buat design ruangan yang isinya rak sepatu sama baju. Dan ya pas dateng konsul design ga ribet. Kirain artis papan atas kudu disediain minum yang gmn gt," tambah Hana. "Nyante banget. Dikasih aqua botol ya oke. Dikasih teh/kopi ya oke."

Lebih lanjut, kini ulasan Hana di platform Quora tersebut telah dibagikan ulang oleh akun gosip di Instagram dan menuai beragam tanggapan dari warganet. Tak disangka, banyak dari netter yang sependapat dengan sikap ramah Raffi terhadap fans. Satu persatu dari netter bahkan turut menceritakan pengalaman mereka saat bertemu Raffi.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts