Usia Kehamilan 30 Minggu, Vanessa Angel Akui Alami Stres Berat
Instagram
Selebriti

Vanessa Angel menceritakan bagaimana usia kehamilannya kini telah memasuki angka 30 minggu. Namun beberapa keadaan rupanya sempat membuat Vanessa mengalami stres berat.

WowKeren - Vanessa Angel tampak begitu antusias menyambut kelahiran anak pertamanya. Tak heran bila kemudian ia terlihat sering membagikan postingan potret dirinya dengan perut yang semakin membuncit.

Seperti yang dilakukannya belum lama ini, istri Bibi Ardiansyah tersebut kembali membagikan potret untuk mengabarkan kondisi kehamilannya. Vanessa tampak tersenyum semringah dan terlihat cantik saat mengenakan baju berwarna merah muda.

Sementara kedua tangannya mengelus perutnya yang semakin membuncit. Mengiringi unggahannya, Vanessa menerangkan bahwa kini usia kehamilannya sudah memasuki 30 minggu. Namun di balik itu, rupanya pelantun lagu "Indah Cintaku" tersebut mengalami stras berat.

Lantaran tak ingin terjadi apa-apa dengan buah hatinya, Vanessa terus mencoba kuat dalam menghadapi setiap masalahnya. Sehingga kini ia selalu berusaha untuk berpikiran positif dalam berbagai hal.


"Apakabar para bumil? Semoga sehat semuanya yah.. Kita harus tetap bersyukur sama Tuhan di tengah pandemi ini, i know its hard," tulis Vanessa dengan menambahkan emoji menangis sebagai keterangan pada foto postingannya. "Keadaan yang buat kita stress berat.. Tapi kita harus stay positive untuk dedek bayi..."

Kini, Vanessa hanya bisa berharap agar semua dilancarkan hingga proses persalinannya tiba. "Semoga kita semua kuat dan lancar sampai hari persalinan semangat mom kita pasti bisa," pungkas Vanessa.

Sementara itu, postingan Vanessa tersebut lantas menuai beragam tanggapan dari warganet. Bahkan sahabatnya, Feby Febiola terlihat memberikan semangat untuk Vanessa. "Ga sabar liat baby eca dan bibii..sehat2 ya bumil dan babyy," tulis Feby di kolom komentar.

"Gemess umur kandungan kita sama persis.. sehat2 bumilkuuu," komentar seorang netter. "Semoga selalu d lindungi.. Dan d lancarkan proses persalinannya nnti ka.. Sehat selalu," sahut netter yang lain.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru