Nana Mirdad Ungkap Keluarga Restui Calon Suami Naysila, Waktu Pernikahan Terkuak?
Instagram/nanamirdad_
Selebriti

Naysila Mirdad belakangan ini santer dikabarkan hendak menggelar acara pernikahan. Kali ini, kakak Naysila sekaligus artis Nana Mirdad yang buka suara mengenai hal tersebut.

WowKeren - Setelah beberapa tahun, Naysila Mirdad kabarnya siap menikah dengan sang kekasih yang bernama Roestiandi Tsamanov. Tak hanya itu, Naysila juga disebut-sebut siap berpindah keyakinan mengikuti sang calon suami dan menjadi mualaf.

Hal tersebut dibenarkan oleh ayah Naysila, Jamal Mirdad yang juga meminta doa agar rencana pernikahan putrinya berjalan dengan baik. Begitu pula dengan ibunda Naysila, Lydia Kandou yang mengaku sudah kenal dekat sosok sang calon menantu, meski belum ada lamaran resmi terhadap putrinya.

Belum lama ini, kakak Naysila sekaligus artis Nana Mirdad membenarkan bahwa sudah ada pembicaraan tentang pernikahan sang adik. Namun artis berusia 35 tahun ini mengungkapkan bahwa waktu pernikahan Naysila belum ditentukan, mengingat masih ada pandemi corona.

"Kalau ngobrol soal pernikahan semua orang pasti. Setiap orang kalau pacarannya udah lama pasti ngomonginnya soal pernikahan," ungkap Nana dilansir Cumicumi.com. "Cuma kalau waktu pastinya kapan, saya belum tahu juga kapan pastinya apakah tahun ini atau tahun depan. Karena pastinya mau tahun ini tapi kan situasi masih seperti ini, enggak tahu jadinya gimana."


Lebih lanjut, Nana menjelaskan bahwa pihak keluarganya sudah memberikan restu kepada Manov untuk menikahi Naysila. Istri Andrew White tersebut juga menegaskan bahwa rencana pernikahan Naysila tak ditutup-tutupi.

"Iya dong (keluarga Naysila sudah merestui) karena kita semua kenal baik juga dengan Manov," tegas Nana. "Iya kalau soal itu saya belum tahu. Kita emang enggak nyembunyiin, kalau mereka mau menikah ya mudah-mudahan tahun ini bisa, kalau enggak ya tahun depan."

Selain itu, Nana juga meminta doa agar rencana pernikahan Naysila dan Manov berjalan lancar. "Doain aja yang terbaik buat Nay sama calon pasangannya. Semoga bisa dikasih secepatnya, yang pasti kalau mereka udah rencana mau nikah ya semoga rencana pernikahannya lancar," pungkas Nana.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait