Kim Go Eun Posting Foto Mesra Bareng Lee Min Ho Syuting 'The King: Eternal Monarch'
SBS
TV

Lewat akun Instagram pribadinya, Kim Go Eun mengunggah foto di pantai yang menjadi lokasi syuting 'The King: Eternal Monarch'. Foto ini langsung banjir komentar antusias fans.

WowKeren - "The King: Eternal Monarch" bakal menghadirkan episode terbaru pada Jumat (22/5) malam ini. Jelang tayang, para pemain utama drama SBS ini mulai gencar berpromosi. Salah satunya adalah Kim Go Eun.

Lewat akun Instagram pribadinya, Kim Go Eun mengunggah foto di pantai yang menjadi lokasi syuting "The King: Eternal Monarch". Tak sendirian, aktris cantik itu tampak didampingi oleh lawan mainnya, Lee Min Ho.

Kim Go Eun dan Lee Min Ho tampak sama-sama berjongkok dengan jemari saling bertautan. "Mari kita lakukan bersama hari ini #TheKingEternalMonarch," tulis Kim Go Eun yang langsung dibanjiri komentar antusias fans.

"Huaaaa ayo berlayar kapal ku," tulis seorang fans. "Keuwuan apalagi ini asdfghjkklllll," sambung fans lain. "Sumpahh minta dijodohin banget nih org berdua :(" imbuh lainnya. "Fix gue jd penumpang kapal iniii," pungkas fans lainnya.


"The King: Eternal Monarch" belum lama ini merilis preview untuk episode selanjutnya yang menampilkan momen mengejutkan di mana Jung Tae Eul (Kim Go Eun) menangis bersimbah darah.

Jung Tae Eul tampak berusaha menghubungi Lee Gon (Lee Min Ho). Sang detektif cantik mengaku sedang berada di Kekaisaran Korea dan sedang berusaha secepatnya menuju ke Istana. Namun ia terlihat sangat ketakutan dan gemetar memegang pistol.

Preview episode terbaru "The King: Eternal Monarch" ini tentunya membuat penonton bertanya-tanya akan nasib Jung Ta Eul. Banyak fans Indonesia yang sampai membuat teori liar jika wanita itu diculik oleh Lee Rim (Lee Jung Jin). Bagi yang penasaran, jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru