Hadapi Somasi Hingga Ancaman, Papa Angkat Sindir Karier Syahrini Sudah Berakhir
Instagram
Selebriti
Syahrini vs Ayah Angkat

Laurens kini sedang menghadapi ancaman dan somasi dari pihak Syahrini. Namun Laurens menegaskan bahwa ia tak takut dan pernyataannya tentang Syahrini bukanlah kebohongan.

WowKeren - Syahrini tampaknya sedang berusaha mengurus permasalahan dengan sang ayah angkat, Laurens. Pihak Syahrini kabarnya sudah menunjuk pengacara dan telah memberikan somasi terhadap pria asal Belanda tersebut.

Namun Laurens sudah beberapa kali menegaskan bahwa ia tak merasa takut meski diancam dan disomasi oleh pihak Syahrini. Kendati demikian, Laurens membenarkan bahwa ia kini sedang hati-hati dan belum membongkar fakta lain tentang istri Reino Barack tersebut untuk sementara waktu.


Kali ini, Laurens kembali memberikan penjelasan panjang tentang masalahnya dengan Syahrini melalui Instagram pada Jumat (22/5). Selain mengatakan bahwa ia masih menerima ancaman untuk menghapus postingan di Instagram, Laurens juga menegaskan bahwa ia tak berbohong soal Syahrini.

"Dua minggu ini saya alami banyak hal berat dan tekanan dari Somasi pihak wanita tersebut. Saya belum bisa memutuskan harus ikuti kemauan pihak wanita tersebut untuk menghapus postingan tentang wanita tsb di IG saya," tulis Laurens. "Karena saya tidak bohong, tidak fitnah, dan tidak ada hoax disini, mungkin ada salah bicara dalam live saya. Tapi sejauh inisaya bisa hadapi nya."

Lebih lanjut, Laurens mengucapkan terima kasih kepada netizen yang terus mendukungnya. Pria berusia 80 tahun tersebut juga membantah ingin panjat sosial alias pansos, lantaran karier Syahrini ia rasa sudah berakhir.

"Saya tidak bersalah untuk apa saya hentikan kan? Ada beberapa katakan pansos dan lain lain. Apa yang bisa dipansoskan pada orang yang kariernya sudah selesai???" sambung Laurens. "Tidak ada niat untuk merusak kehidupan orang lain. Jika saya ingin lakukan ini hanya untuk tuntaskan fakta yang sebenarnya, bukan tujuan lain. 85% pengalaman hidup saya sisanya 15% pengalaman dengan wanita tersebut sebagai ayah angkat."

Postingan Laurens tersebut pun mendapatkan banyak dukungan dari netizen. Sementara itu, Laurens sempat mengunggah foto-foto lawasnya bersama Syahrini sehingga keduanya dianggap memiliki hubungan spesial. Laurens juga pernah membongkar bahwa Syahrini pernah tidur dengan pria tua, yang kabarnya merupakan pengusaha tajir bernama Hans.

(wk/evaa)

You can share this post!

Related Posts