Biasa Aja Saat Disebut Verrell 'Mantan Terindah', Natasha Wilona Dekat dengan Febby Rastanty?
Instagram/bramastavrl/natashawilona
Selebriti

Natasha Wilona sempat ngambek kepada Boy William karena namanya disebut-sebut hingga menjadi trending YouTube. Hal itu ternyata masih berhubungan dengan Verrell Bramasta.

WowKeren - Boy William kembali berkunjung ke rumah Natasha Wilona untuk berkolaborasi. Dalam kesempatan tersebut, Boy bercerita kepada Randy Martin dan Rian Ekky Pradipta yang juga berada di sana apabila Wilo sempat kesal padanya. Wilo rupanya kesal karena namanya disebut-sebut saat Boy berkolaborasi dengan sang mantan kekasih, Verrell Bramasta.

"Si Wilo tuh kemarin ngambek ama gua. Gue lagi ngobrol ama Verrell. Gua nanya ke si Verrell, mantan lo yang paling lo kangenin siapa? Dia bilang Wilona," cerita Boy. "Ya udah, tiba-tiba trending dong itu."

"Trus gue lagi di rumah temen gua. Trus dia ucuk-ucuk masuk, trus si Wilona langsung 'Eh lo ya, bawa-bawa nama gua'," sambung Wilo yang membuat mereka semua terbahak. Boy pun kembali memutar videonya bareng Verrell dan menanyakan perasaan Wilo.

"Rasanya ya gimana ya. Ya enggak gimana-gimana juga sih Boy," ungkap Wilo. "Lebih ke benci, wah siapa ini yang nanya," canda Wilo yang bermaksud menyindir Boy.


Lebih lanjut, Wilo menjelaskan bahwa hubungannya dengan Verrell masih terjalin sangat baik. Wilo pun tak masalah dengan pertanyaan Boy pada Verrell karena tak memiliki maksud buruk.

"Aku sama dia masih berteman, dan masih silaturahmi bagus. Jadi ya pertanyaan seperti itu tidak jadi masalah buat kita berdua," jelas Wilo. "Karena kamu kan yang nanya positif, yang baik. Bukan yang menjurus menjelekkan. Misalnya 'mantan yang paling dibenci', gitu aja sih."

Wilo rupanya juga mengenal Febby Rastanty yang kini sedang dikabarkan dekat dengan Verrell. "Aku kenal sih. Aku pernah ketemu sama dia di mal. Waktu itu aku lagi sama temen aku, ketemu sama dia juga," ucap Wilo.

Perempuan yang juga mantan kekasih Stefan William ini pun mengungkapkan bahwa hubungan Febby dan Verrell tak membuat pertemanan mereka menjadi bermasalah. "Baik-baik aja lah (sama Febby). Kenapa harus ada sesuatu? Ini karena Boy yang bikin sesuatu," tandas Wilo.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait