Porsi Tayang Makin Kecil, Akting Woo Do Hwan di 'The King: Eternal Monarch' Jadi Perbincangan
Official SBS
TV

Porsi tayang Woo Do Hwan di episode terbaru 'The King: Eternal Monarch' semakin kecil. Karena itulah setelah drama ini tayang, akting dan karakter Woo Do Hwan jadi perbincangan netizen Korea.

WowKeren - SBS telah menayangkan episode terbaru "The King: Eternal Monarch" pada Jumat (22/5) malam kemarin. Episode terbaru drama ini lebih banyak menampilkan adegan yang ada di Kerajaan Corea.

Dalam episode ini, konflik yang dihadirkan semakin pelik. Raja Lee Gon (Lee Min Ho) melakukan banyak pembunuhan untuk memberantas para pengkhianat anak buah Lee Lim (Lee Jung Jin). Mulai dari memberlakukan hukuman penggal, menembak para pengkhianat di toko buku dan jalan raya.

Setelah episode ini tayang, seperti biasa netizen Korea langsung memberikan komentarnya. Alih-alih menyoroti adegan Lee Min Ho, banyak dari mereka yang membicarakan Woo Do Hwan. Seperti yang diketahui, dalam drama ini ia berperan sebagai Jo Eun Seop dari Republik Korea dan Kepala Pengawal Jo Young dari Kerajaan Corea.

Sayangnya, dalam episode terbaru drama ini Woo Do Hwan hanya muncul selama beberapa detik saja. Tepatnya saat karakter Jo Young tanpa sengaja bertemu dengan PM Koo (Jung Eun Chae) di toko kopi milik Myung Na Ri (Kim Yong Ji). Setelah itu, Jo Young kembali muncul sebentar dalam bayangan Lee Gon.


Beberapa netizen Korea merasa prihatin pada Woo Do Hwan karena porsi tayangnya semakin kecil. Ada juga yang membahas kemampuan aktingnya dan memberikan kritikan pada si penulis, Kim Eun Sook.

"Jujur, apa kamu baik-baik saja? Apakah kamu baik-baik saja karena memiliki banyak peran?"

"Kamu jago berakting sebagai Jo Eun Seop, Jo Young dan Eun Seop yang harus berpura-pura menjadi Jo Young. Tapi Lee Min Ho lebih menonjol karena dia sangat buruk."

"Woo Do Hwan keren dan dia pandai berakting di 'The King: Eternal Monarch'. Tapi dia tampak sangat tidak nyaman."

"Maafkan aku, Eun Sook. Aku tidak pernah melewatkan satu pun dari dramamu. Tapi kali ini, rasanya terlalu berlebihan."

Sementara itu, episode terbaru "The King: Eternal Monarch" kembali mencatat rating yang rendah, bahkan terendah sepanjang penayangannya di layar kaca. Menurut Nielsen Korea, drama yang juga dibintangi oleh Kim Go Eun ini hanya mencatat rating sebesar 5,2 dan 6,6 persen.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru