Baca Horoscope Cinta, Brisia Jodie dan Randy Martin Malah Baper
Instagram
Selebriti

Brisia Jodie dan Randy Martin terlibat obrolan seru seputar kehidupan masing-masing. Saat keduanya membacakan ramalan horoscope tentang cinta, mereka malah baper.

WowKeren - Brisia Jodie merupakan salah satu penyanyi muda berbakat Tanah Air yang kini namanya sudah tak asing lagi di telinga masyarakat Indonesia. Brisia pun diketahui akrab dengan sejumlah rekan selebriti di industri hiburan, salah satunya adalah Randy Martin. Baru-baru ini, keduanya pun terlihat melakukan obrolan santai membahas kehidupan Brisia.

Momen obrolan keduanya pun diabadikan lewat sebuah video yang diunggah di channel YouTube milik Randy. Setelah sempat bertanya mengenai beberapa hal, Randy pun mengajak Brisia untuk membacakan ramalan horoscope. Kejadian lucu pun terjadi saat keduanya membaca horoscope soal percintaan.

"Ok. Love, Single. Terkadang kamu bertanya pada diri sendiri, bisa kah kamu jatuh cinta lagi setelah tersakiti?" ucap Randy membaca isi ramalan tersebut.


Setelah membacanya, Randy tampak cukup terguncang. Randy bahkan sempat protes pada kru kreatifnya dan salah tingkah hingga membocorkan sedikit tentang kisah asmaranya yang telah kandas sejak tahun lalu.

"Ini kok gini sih. Woi ini kreatifnya siapa ni yang nulis. Nggak guys, pokoknya gimana ya. Kita berdua aduuh. Kita waktu itu putus baik-baik," ungkap mantan kekasih Cassandra Lee tersebut.

Menanggapi pernyataan Randy, Brisia pun mengungkapkan pendapatnya. Brisia berpendapat bahwa pengakuan putus hubungan merupakan hal yang sah dilakukan. Brisia menganggap hal itu perlu dilakukan agar netizen tak lagi menyangkut-pautkannya dengan mantan pacar.

"Bukannya nggak papa ya kalau bilang putus iyakan. Kita nggak perlu ngasih tahu alesannya tapi yang pasti kita udah bilang putus. Kalau misalkan udah setahun dicari tapi dia nggak mau jawab kabur-kaburan itu malah spekulasi macem-macem kan. Nah, that's my problem. Jadi guys, maksudnya aku ngomong kalau udah putus hubungan itu ya beneran biar udah jangan tanya tentang dia lagi," pungkas penyanyi jebolan ajang "Indonesian Idol" itu.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru