Cerita Horor Putri Zaskia Adya Mecca Dengar Suara Misterius Usai Azan Subuh
Instagram
Selebriti

Zaskia Adya Mecca menceritakan kisah seram yang sempat dialami putri sulungnya. Putrinya itu mendengar ada suara perempuan bernyanyi setelah selesai azan shubuh.

WowKeren - Tahun ini, Zaskia Adya Mecca bersama suami dan anak-anak menjalani ibadah puasa Ramadan di Yogyakarta. Istri Hanung Bramantyo itu juga kerap membagikan aktivitasnya selama Ramadan di Instagram. Diakui Zaskia, ada banyak pengalaman seru selama berpuasa dan mengisolasi diri di Kota Gudeg tersebut.

Salah satunya terjadi pada Kamis (21/5) kemarin. Seperti biasa, beberapa menit setelah sahur, Zaskia dan Hanung mengajak anak-anaknya salat subuh berjamaah. Namun, putri sulung Zaskia dan Hanung sempat mengalami kejadian horor yang sukses membuat merinding.

Si sulung Kana Sybilla Bramantyo merasakan hal yang tak biasa. Usai kumandang azan subuh, Sybil mendengar suara perempuan berdendang. Anehnya, hanya ia yang bisa mendengar suara misterius itu.

Hal ini diceritakan lagi oleh Zaskia sembari mengunggah sebuah potret adem dirinya dengan putri sulungnya ini. Sybil yang ketakutan terlihat meringkuk rebahan di pangkuan sang ibu.

"Abis subuhan, salam sybil langsung 'Bia? Abi? Mba fat? Tadi abis adzan kita salat kok ada perempuan nyanyi ya?! Denger gak?! Siapa yah'," tulis Zaskia meniru ucapan sang anak.


Cerita Horor Putri Zaskia Adya Mecca Dengar Suara Misterius Usai Azan Subuh

Instagram

Mendengar pertanyaan ini, Hanung dan Zaskia hanya bisa saling pandang. "Kita liat2an, 'Apaan sii? Ga ada kak, 'Adaa! Jelas bgt kok! Nyanyinya kaya humming gituuu'," jelasnya lagi.

Zaskia menyebutkan putrinya itu langsung ketakutan ketika mengetahui tak ada seorang pun yang mendengar suara senandungan itu. Pemain film "Ayat Ayat Cinta" itu berusaha untuk menenagkan sang anak yang merasa ketakutan. Meski, sebenarnya Zaskia juga ikut mearasa takut dengan ceritan anaknya itu.

"Langsung dia ngeringkel dipaha Bia dan kita tenangin bilang, 'Mungkin pikiran km yang lagi kemana2, atau sebelah kan jalanan mungkin ada yang sambil jalan ke masjid sambil nyanyi', 'Tapi kok bia abi mbafat ga ada yang denger?' 'Karena kita fokus sama bacaan imam', 'Hmmmh, oke deh tapi aku ttp takut'. bia juga jadi aga nano syb! *dalam hati*," tutupnya.

Sontak, unggahan Zaskia ini pun mendapat beragam komentar dari warganet lain. Tak sedikit dari mereka yang ikut merinding dan juga menceritakan pengalaman horornya bersama keluarga.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru