Nicholas Saputra Beber Rencana Rayakan Lebaran Di Tengah Pandemi Corona, Seperti Apa?
Selebriti

Nicholas Saputra menceritakan tentang momen menjelang Hari Raya Idul Fitri yang diliputi pandemi Corona. Sesuai dengan aturan pemerintah, Nicholas pun tidak berkumpul dengan banyak orang saat lebaran.

WowKeren - Nicholas Saputra tak memiliki rencana muluk-muluk merayakan Idul Fitri tahun ini. Ia mengungkap hanya ingin berkumpul bersama keluarga.

Namun momen Lebaran tahun ini tentu terasa berbeda bagi semua orang, mengingat Indonesia masih berada di masa pandemi Corona. Dengan aktivitas di luar rumah yang dibatasi, Nicholas pun tidak berkumpul dengan banyak orang. "Paling saya mengunjungi rumah ibu saya saja," kata Nicholas Saputra dalam Traveloka LIVEstyle pada Jumat (22/5).

Bahkan pemain film "Janji Joni" ini tak berencana mengunjungi keluarga lainnya. Terlebih Jakarta masih memberlakukan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSSB).

"Mungkin akan dilakukan cukup berbeda, keluarga kecil saja, yang tidak terlalu banyak. Enggak ada kunjungan-kunjungan juga ke rumah-rumah saudara," ungkap Nicholas. "Kebetulan keluarga saya juga kecil."

Nicholas memilih untuk mematuhi aturan PSBB agar Indonesia segera bebas dari pandemi Corona. Ia mengungkap rencana sederhana untuk merayakan Lebaran.


"Mungkin lebih banyak teman-teman yang akan merasakan perbedaannya dengan peraturan saat ini," sambung Nicholas. "Kalau saya rencananya akan membuatnya cukup simple lah."

Pria berusia 36 tahun ini tak memungkiri Lebaran tahun ini akan berbeda. Nicholas pun mengaku rindu dengan makanan yang tersaji saat lebaran serta momen berkumpul bersama keluarga. "Nanti suatu hari kalau situasi sudah normal, kita bisa kumpul lagi di momen lain," kata Nicholas.

Sebelumnya, Nicholas mengungkap sudah hampir 3 bulan karantina di rumah. Ia pun berusaha untuk lebih mengenal dirinya sendiri.

"Mengenal diri sendiri juga dengan adaptasi apa yang bisa kita lakukan selama di rumah," papar Nicholas. "Saya bilang ini tetap sebuah journey-lah."

Nicholas juga memanfaatkan waktu di rumah untuk lebih dekat dengan hewan peliharaannya. Salah satunya adalah anjing lucu Nicholas yang sempat ikut live Instagram bersama Mira Lesmana beberapa waktu lalu.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait